Persatuan Aceh Serantau Serahkan Bantuan untuk Korban Tsunami

  • Whatsapp
Paguyuban Persatuan Aceh Serantau (PAS) yang ada di Jakarta serahkan bantuan untuk korban tsunami.

MITRAPOL.com, Jakarta – Paguyuban Persatuan Aceh Serantau (PAS) yang ada di Jakarta turut merasakan duka cita mendalam atas musbiah bencana tsunami Selat Sunda yang menerjang wilayah di Banten dan Lampung.

Sebagai bentuk keprihatinan ,PAS ikut serta menggalang dan menyalurkan bantuan untuk membantu para korban bencana tsunami.

Muat Lebih

Ketua Persatuan Aceh Serantau (PAS) Ahyar Kamil S.H. mengatakan pihaknya sudah mengumpulkan orang-orang sekaligus memberikan imbauan agar bisa berbagi kepada saudara-saudara sesama bangsa Indoensia yang di Banten dan Lampung yang telah terkena musibah beberapa waktu lalu.

“Dari itu terkumpul beberapa bantuan dan tidak berhenti sampai disitu, semua warga Aceh bermacam-macam jenis  yang dikasih ada yang berbentuk uang tunai ada juga berbentuk makanan siap saji seperti mie  instan, minuman juga dan beberapa bahan pokok lainnya,” ujarnya.

Selain memberikan bantuan, Ahyar Kamil S.H. juga meminta masyarakat yang terkena musibah agar bisa sabar dan tetap semangat menjalani hidup.

“Kami hanya bisa memberikan bantuan seadanya, ini bantuan bersama-sama beberapa orang yang tergolong di dalam PAS,” tutupnya. (*)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *