Polwan Gotong Royong Salurkan Bantuan Sembako ke Posko Pengungsi Tsunami

personel Polwan Direktorat Samapta Polda Banten, bersama dengan Polwan Polda Banten dan Satgas Polwan Mabes Polri distribusikan bantuan.

MITRAPOL.com, Pandeglang – Beragam jenis bantuan untuk warga korban bencana tsunami Selat Sunda masih terus berdatangan. Kali ini bantuan datang dari personel Polwan Direktorat Samapta Polda Banten, bersama dengan Polwan Polda Banten dan Satgas Polwan Mabes Polri.

Para polisi wanita itu melakukan giat Bakti sosial, dengan memberikan bantuan sembako kepada para korban yang mengungsi di Posko Bencana Selat Sunda Kecamatan Labuhan, Kabupaten Pandeglang, Banten, Kamis (27/12/2018).

Bacaan Lainnya

“Bantuan secara langsung terhadap para pengungsi Warga korban pasca  tsunami. Bantuan yang diberikan berupa Sembako Beras, mie, gula, minyak goreng, biskuit, susu, pakaian, pampers bayi yang diberikan terhadap warga terdampak tsunami di  Posko Bencana Selat Sunda Kecamatan Labuhan Kabupaten Pandeglang,” ujar Kabid Humas Akbp Edy Sumardi Priadinata, SIK.

Dengan penuh semangat, para personel Polwan itu mendistribusikan bantuan kemanusiaan untuk para korban yang terdampak tsunami.

“Pendistribusian logistik ini dilaksanakan guna memenuhi kebutuhan para korban tsunami yang berada di pengungsian,” Pungkas Kabid Humas Polda Banten. (Muklis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.