Dua Desa di Kecamatan Pagelaran Terima Bantuan dari Polwan

Distribusi bantuan dari Polwan Mabes Polri untuk para pengungsi bencana tsunami di Kecamatan Pagelaran.

MITRAPOL.com, Pandeglang – Distribusi bantuan untuk para pengungsi bencana tsunami terus digulirkan. Kali ini bantuan sembako berupa air mineral, mie instant, makanan ringan, susu balita dan pakaian layak pakai dating dari Polwan Mabes Polri.

Bantuan diserahkan langsung oleh Yanma Mabes Polri Kombes Pol Apri, Polwan Polda Banten AKBP Ati, Bhayangkari Polres Pandeglang dan Bhayangkari Polsek Pagelaran kepada masyarakat korban bencana tsunami selat sunda di posko pengungsian yang bertempat di Kantor Desa Senangsari dan Desa Margasana Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang, Banten, Kamis (27/12/2018).

Bacaan Lainnya

Kegiatan bakti sosial ini digelar dalam rangka untuk memberikan bantuan dan pemulihan trauma (trauma healing) para pengungsi terutama anak – anak yang mengalami trauma akibat kejadian Bencana Tsunami.

Dalam kegiatan penyerahan bantuan dipimpin langsung oleh Kasatgas Kombes Pol Apriastini Bakti BK, SIK beserta 26 orang Polwan Mabes Polri, Polda Banten dan Polwan Polres Pandeglang bersama Ketua cabang Bhayangkari Polres Pandeglang Ina Indra Lutrianto beserta pengurus Bhayangkari dan Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Pagelaran beserta pengurus lainnya.

Bantuan langsung diterima para pengungsi yang diwakili oleh Kepala Desa senangsari dan Kepala Desa Margasana dengan disaksikan Camat Pagelaran Marda dan  Kapolsek Pagelaran Akp Firman Hamid SH, MH. (Muklis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.