Polres Nunukan Gelar Operasi Gabungan di Tempat Hiburan Malam

Unit Resnarkoba Polres Nunukan menggelar tes urine di tempat hiburan malam guna mengantisipasi penyalahgunaan narkotika.

MITRAPOL.com, Nunukan – Wakapolres Nunukan Kompol Imam Muhadi S.sis SH.MH didampingi Kompol Kennedi Sinaga Kabag OP memimpin apel pasukan patroli bersama yang melibatkan personel gabungan dari unsur TNI-Polri, Satgas Pamtas, Kodim 0911 dan Satpol PP, Sabtu (29/12/2018).

“Tujuan operasi ini tidak lain untuk menjaga mengamankan agar wilayah Nunukan selalu dalam keadaan aman dan kondusif. Pada perayaan natal 25 Desember 2018 kita sudah lalui, Nunukan dalam keadaan aman dan kondusif atas sinergitas kita bersama TNI, Polri dan Satpol PP dan mendapat  dukungan dari masyarakat,” ujar Wakapolres Nunukan Kompol Imam Muhadi saat memimpin apel bersama pasukan gabungan.

Bacaan Lainnya

Wakapolres juga berpesan, sebelum terjun ke lapangan dalam melakukan operasi bersama ada sejumlah tempat Hiburan Malam (THM) yang menjadi target operasi.

“Yang menjadi sasaran dan target kita bersama yakni masalah (1) Narkotika (2) senjata Tajam(Sajam) (3) minuman keras (Miras)  masalah identitas (4) pemeriksaan KTP itu juga sangat penting,” kata Kompol Kompol Imam Muhadi.

Operasi gabungan ini melibatkan Unit Resnarkoba yang akan menggelar tes urine di tempat hiburan malam guna mengantisipasi penyalahgunaan narkotika.

“Menghadapi tahun baru ini kita harus lebih mawas diri dan waspada banyak hal hal yang terjadi apalagi kita berada pada posisi di wilayah perbatasan. Sebab itu tim gabungan ini harus bekerja secara profesional dan terhormat,” ucapnya. (Yusuf P).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.