Refleksi Akhir Tahun Memperteguh Kebangsaan

MITRAPOL.com, Jakarta – Dewan Pengurus Pusat Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (DPP PGK) menggelar Diskusi Publik dengan tema “Memperteguh Komitmen Kebangsaan Di Tahun Politik 2019”. Minggu ( 30/12/2018) di Pulau Dua Senayan.

Acara dihadiri Gatot Egi Pramono, H. Rianto, aktifis muda Juventus Prima Yoris Kago, Najih Prasetyo, Maruarar Sirait dan Prof. Dr. Jimly Asshiddiqie, SH.

Tahun 2018 akan segera berakhir dengan segala dinamikanya dengan mengadakan kegiatan-kegiatan yang positif dimana langkah untuk penegakan hukum bertujuan memperteguh komitmen kebangsaan ditahun politik 2019.

Terkait pemilu proses presedur mengenai KPU berdasarkan norma-norma yang dilakukan dan oleh penyelenggara Pemilu mengikuti apa-apa yang sudah diatur oleh penyelenggara Pemilu

Pemerintah sudah sukses dan berhasil dalam hal menurunkan kemiskinan,berati mengalami perkembangan keamanan

Dikatakan Gatot Egi Pramono, suatu kegiatan supaya kita bisa melihat dan apa yang telah kerjakan pada negara, kita ini mempunyai kesempatan maju, populasi luasnya negara Indonesia yang luas besar dan sumber daya yang sangat banyak mesin produksi ini, mengacu pada subjek hal ini menjadi tantangan untuk menjaga stabilitas nasional,dengan mengadakan kegiatan-kegiatan yang positif untuk menjaga gangguan keaman.

 

Desi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.