Relawan Ormas Jarum Serahkan Bantuan ke Posko Pengungsi di Carita

Ormas Jarum salurkan bantuan ke Posko pngngsi di Carita, Pandeglang.

MITRAPOL.com, Pandeglang –  Sejumlah relawan dari Ormas Jarum mendatangi lokasi pengungsian korban bencana tsunami di Desa Sukarame, Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang, Banten, Minggu (30/12/2018).

Kedatangan mereka untuk menyalurkan bantuan berupa pakaian, selimut, mie instant dan air mineral kepada para warga yang masih bertahan di posko pengungsian.

Bacaan Lainnya

Kebanyakan para pengungsi masih takut untuk kembali ke rumahnya karena khawatir akan terjadi tsunami susulan. Namun ada juga yang bertahan di tenda pengungsi lantaran rumah mereka sudah hancur diterjang gelombang tsunami selat sunda yang terjadi pada Sabtu pekan lalu.

“Kami turut berduka yang sangat mendalam dengan kejadian ini semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan meringankan beban para warga korban tsunami di Pandeglang,” ujar Ketua Umum Jarum, Abah Nunung usai menyerahkan bantuan.

Sejumlah warga di Desa Sukarame, Kecamatan Carita merasa senang karena bantuan terus mengalir ke daerahnya yang terdampak bencana tsunami.

“Kami sangat berterima kasih kepada relawan Jarum yang sudah peduli terhadap korban-korban yang terkena musibah di daerah kami yang berada kurang lebih 1 kilometer dari bibir Pantai Carita,” ungkap Rahmat, salah seorang warga sekaligus Ketua RT di desa itu.

“Tentunya bantuan ini sangat berharga untuk meringankan beban masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan,” ucapnya. (Soleh/A4N)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.