Natal dan Tahun Baru Kondusif, Jari 98: Terima Kasih Jokowi, TNI dan Polri

Ketua Presidium Jaringan Reformasi Aktivis 98 (Jari 98), Willy Prakarsa

MITRAPOL.com, Jakarta – Perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 di sejumlah wilayah di Indonesia berlangsung aman, lancar dan kondusif.

Terkait hal itu, Ketua Presidium Jaringan Reformasi Aktivis 98 (Jari 98), Willy Prakarsa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) – Jusuf Kalla, Panglima TNI dan Kapolri beserta jajarannya yang berandil besar dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif saat Natal 2018 dan perayaan malam tahun baru 2019.

Bacaan Lainnya

“Hanya Allah SWT yang dapat membalas kebaikan kalian yang berjaga siang malam, berkerja keras serta berpikir keras untuk menciptakan rasa aman dan nyaman pada seluruh masyarakat Indonesia,” tutur Ketua Presidium Jari 98, Willy Prakarsa saat berbincang dengan wartawan Mitrapol di Jakarta, Selasa (1/1/2019).

Willy menilai, kinerja TNI dan Polri yang tanpa kenal lelah dalam menjaga keamanan dan ketertiban di negeri ini patut diacungi jempol.

“Mereka telah melakukan pengamanan tanpa kenal lelah, rela tinggalkan keluarga demi menjaga keamanan dan keselamatan rakyat. Semoga prestasi dan pengabdian TNI-Polri terhadap bangsa dan negara diganjar pahala yang setara dengan kaum jihadis saat Rasulullah SAW berperang di Bukit Uhud pada masanya,” imbuhnya. (Desi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.