Polda Sumsel Gelar Upacara Korps Raport Personel Polda Sumsel

MITRAPOL.com, Sumsel – Polda Sumatera Selatan menggelar upacara Korps Raport Personel Polda Sumsel dan Apel Pengamanan Malam Tahun Baru 2019. Kegiatan ini dilaksanakan di halaman Mapolda Sumsel, Senin (31/12).

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol. Drs. Zulkarnain Adinegara. Turut hadir Wakapolda Sumsel, Irwasda Sumsel, para pejabat utama Polda Sumsel, Kapolresta Palembang beserta jajaran, para Pamen, Pama, Bintara, dan Tamtama, serta ASN Polri Polda Sumsel.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs. Zulkarnain Adinegara

Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs. Zulkarnain Adinegara mengatakan upacara ini merupakan evaluasi terhadap apa saja yang telah diperbuat untuk organisasi Polri dan masyarakat.

Kapolda juga memberikan ucapan selamat kepada seluruh personel Polda Sumsel yang mendapatkan kenaikan pangkat.

“Selamat kepada Kabiddokkes Polda Sumsel Kombes Pol Dr. Syamsul Bahar M.Kes, dan seluruh personel Polda Sumsel yang telah mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya”, kata Kapolda Sumsel.

Sambung Irjen Pol Drs. Zulkarnain, kenaikan pangkat hendaknya dijadikan sebagai cambuk untuk dapat bekerja lebih maksimal terhadap organisasi. Sehingga Polda Sumsel mampu melaksanakan tugas sebagai pemelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat serta sebagai penegak hukum yang profesional.

Adapun seluruh personel Polda Sumsel yang mendapatkan kenaikan pangkat berjumlah 557 personel.

Sementara itu, Kapolda Sumsel juga mengatakan terkait apel gelar kesiapan pengamanan Perayaan Malam Tahun Baru 2019.

“Masing-masing satgas dan personel untuk selalu meningkatkan sinergitas dan koordinasi yang aktif dengan seluruh unsur yang ada”, pungkasnya.

 

 

Adri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.