Tuding Politisi PKB Sebagai Anak PKI, Polisi Periksa Sri Destri

oleh -42 views
Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono

MITRAPOL.com Jakarta – Sri Destri Sundari akhirnya diperiksa Penyidik Polda Metro Jaya (PMJ) karena telah menuduh politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dita Indah Sari sebagai anak PKI.

Sebelumnya, polisi telah mengamankan Sri di kediamannya daerah Sukatani, Depok, Jawa Barat pada Sabtu (29/12/2018) lalu.

Loading...

“Satu unit telepon seluler milik tersangka telah disita,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono di Jakarta Rabu, (02/01/2019).

Argo menambahkan, pihak kepolisian tidak langsung menahan tersangka karena pertimbangan masih menyusui anaknya yang masih bayi berusia 40 hari.

Penyidik juga menilai Sri kooperatif menjalani pemeriksaan terkait laporan Wakil Sekretaris Jenderal PKB Dita Indah Sari.

Diungkapkan Argo, tersangka mengunduh tuduhan Dita sebagai anak PKI melalui akun “Facebook” meneruskan pesan dari grup “whatsapp”.

Sebelumnya, Dita Sari melaporkan dugaan pencemaran nama baik melalui media sosial ke Bareskrim Mabes Polri pada Senin (5/11/2018). Laporan Dita diterima dengan nomor surat STTL/1164/XI/2018/BARESKRIM. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *