Polda Lampung Imbau Jajarannya Hindari Sikap Arogan

oleh -32 views
Kegiatan apel pagi di Lorong / Selazar Biro SDM Polda Lampung Kamis (03/01/2019),

MITRAPOL.com, Bandar Lampung – Kepolisian Daerah (Polda) Lampung mengimbau seluruh jajarannya untuk menghindari sikap arogan. Hal ini seperti disampaikan Kabagwatpers Polda Lampung Akbp Tri Suhartanto Sik mendampingi Karo SDM Polda Lampung Kombes Pol Novian Pranata menyampaikan Atensi Petunjuk Pimpinan.

Dalam arahannya saat apel pagi di Lorong / Selazar Biro SDM Polda Lampung Kamis (03/01/2019), Kabagwatpers menyampaikan kepada Para Lulusan PAG (Perwira Alih Golongan)  baru yang siap mengabdikan diri sebagai Pelindung pengayom dan pelayan masyarakat melalui institusi Polri untuk tidak menunjukan sifat arogan.

Loading...

“Harus saling menghargai dalam bersikap berperilaku dan bertututur kata kepada siapapun khususnya masyarakat kita. Hindari sikap arogan sebagai anggota Polri dan utamakan program Polri dengan menjadi anggota yang Profesional, Modern dan Terpercaya (promoter),” tegas Kabagwatpers Biro SDM Polda Lampung.

Terlebih khusus, Tri  mengemukakan bahwa para Perwira Baru lulusan PAG  ini harus menunjukkan Keperwiraan, Perwira artinya sempurna pembinaan yang baik selama mengikuti pendidikan PAG agar di aplikasikan dan realisasikan dalam tugas-tugas Kepolisian agar menjadi Polri yang promoter dan di cintai masyarakatnya.

“Kepada seluruh Perwira PAG baru maupun anggota SDM  lainnya untuk menjalankan tugas sebaik mungkin, di mana jangan menjadi polisi selanjutnya evoria menggunakan pakaian Polri tetapi sikap, tutur kata, perbuatan berbeda dengan kelakuan yang kalian dapat di Lembaga Pendidikan,” pesannya. (Deni Andestia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *