Seorang Tukang Ditemukan Meninggal di Dalam Kamar Mandi Ruko

oleh -27 views

MITRAPOL.com, Jakarta – Seorang pekerja ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di dalam kamar mandi sebuah ruko di Duta Indah Square, Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (03/01/2019).

Korban diketahui bernama Bangkit Agung Santoso (BAS) (43), warga Kebumen yang juga tukang renovasi ruko tempat bimbingan belajar (Bimbel).

Loading...

Menurut Kanit Reskrim Polsek Penjaringan Kompol Mustakim, korban meninggal akibat penyakit akut yang dideritanya.

Menurut keterangan saksi, korban ini biasa dipanggil untuk renovasi ruko Bimbel. Pada jam istirahat tukang yang merenovasi itu ijin kepemilikan ruko Bimbel untuk istirahat dan makan sebagainya, akan tetapi pemilik merasa tukang ini kelamaan istirahatnya.

“Saya suruh orang cari tukang renovasi itu, setelah dicari-cari karena istirahatnya lama, ternyata dia sudah terjatuh di kamar mandi dan kondisinya sudah meninggal dunia,” katanya.

Sementara itu, Daeng Jamal Selaku ketua Jaring Intel Kodim 0502/Jakarta Utara mengetahui kabar tersebut langsung menuju tempat kejadian untuk membantu evakuasi jasad korban.

“Saya saat itu sedang di Kebun Jeruk, dapat kabar ada temuan orang meninggal di ruko wilayah TeluK Gong, saya langsung ke lokasi kejadian dan langsung identifikasi korban dan saya panggil Kanit Reskrim Polsek untuk segera ditangani,” ujar Daenk Jamal. (Shem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *