Dugaan Prostitusi Berkedok Griya Pijat, LSM Ini Layangkan Surat ke Sudin Parbud 

oleh -58 views
Ilustrasi

MITRAPOL.com, Jakarta – LSM Badan Investigasi Independen Peneliti Kekayaan Pejabat dan Pengusaha Republik Indonesia ( BII PKPPRI ), melayangkan surat konfirmasi dan pengaduan kepada Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jakarta Barat (Sudin Parbud Jakbar), terkait dugaan adanya tempat prostitusi terselubung berkedok griya pijat (messages), pada Kamis (03/01/2019).

Ketua Umum LMS BII PKPPRI Darsuli mengatakan, surat tersebut dilayangkan terkait adanya keresahan masyarakat terhadap maraknya tempat prositusi terselubung berkedok griya pijat yang ada di wilayah Kalideres. Salah satunya berada di Komplek Perkantoran Ruko Daan Mogot Baru, Kelurahan Kalideres, Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

“Saat ini ada sekitar tiga lokasi yang kami surati di mana lokasi tersebut kami duga sebagai tempat prostitusi terselubung,” ujar Darsuli kepada wartawan Jumat (04/01/2019).

Lanjut Darsuli, “Kewenangan kami sebagai lembaga swadaya masyarakat sebatas menyurati, mengadukan atau hanya konfirmasi atas keresahan masyarakat. Untuk selanjutnya pihak instansi terkait yang melakukan investigasi sendiri, untuk membuktikan kebenarannya,” katanya.

Darsuli berharap kepada instansi terkait seperti Sudin Pariwisata dan Kebudayaan, Satpol PP Jakarta Barat dan pihak Kecamatan Kalideres untuk menindak lanjuti surat aduan itu.

“Kalau ingin membuktikan kebenarannya, coba saja mereka (instansi terkait) menyamar menjadi customer di griya pijat tersebut, mereka akan tahu aktifitas yang sebenarnya. Kalau terus dibiarkan tempat-tempat maksiat seperti itu terus tumbuh, nanti terkesan dilegalkan oleh pemerintah,” tandasnya. (Shem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *