Tim Relawan Jokowi 2 Periode Minta Usut Tuntas Pemilik Akun Pembuat Ancaman

oleh -216 views

MITRAPOL.com, Jakarta – Ketua Umum Gerakan Muda Tim Kampanye Relawan Jokowi 2 Periode Henny Handayani,SH.,MH melaporkan pemilik akun facebook dan twiter ke Bareskrim Polri terkait ancaman ujaran kebencian dan penghinaan terhadap seorang pemimpin republik ini, Kamis (3/1/19) di Jalan Medan Merdeka Timur No 16, Jakarta Pusat.

Advokat Henny Handayani, SH.,MH sebagai Pelapor didampingi 3 kawan Advokatnya sebagai saksi diantaranya Adv. M. Soleh SH, Adv. Nining SH dan ADV. Dinar SH, mendatangi Bareskrim untuk melaporkan pemilik akun facebook dan twiter yang melakukan ujaran kebencian dengan kalimat dan gambar yang ditujukan pada Presiden Jokowi.

Loading...
Ketua Umum Gerakan Muda Tim Kampanye Relawan Jokowi 2 Periode Henny Handayani,SH.,MH

Salah satu contoh kalimat yang mengandung ujaran kebencian adalah “Dalam 100 hari ini jika Jokowi tidak bertaubat mengakui kebohongan kepada rakyat dan publik matinya mengenaskan didalam Istana ingat .“

Jokowi adalah sosok pemimpin yang begitu lembut menghadapi rakyatnya, sehingga hidupnya dengan penuh pesona yang ditebarkan, ternyata masih ada rakyat yang membencinya, ujaran kebencian yang di alamatkan pada dirinya tetap dibalas dengan senyuman dan perbuatan baik, apa yang dikerjakannya semua untuk rakyatnya.

Henny handayani SH.,MH kepada media mengatakan, bahwa laporannya sudah diterima dan diharapkan pihak terkait segera mengusut tuntas ancaman ujaran kebencian ini, bukti sudah ada, ini sudah keteraluan, diharapkan Pilpres 2019 menjadi pemilu yang aman damai jauh dari berita yang tidak bertanggung jawab untuk menjatuhkan orang lain. ” Tegas Henny handayani SH.,MH.

 

 

Desi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *