Kemenag Gelar HAB 2019 Di Perbatasan

oleh -67 views

MITRAPOL.com, Nunukan – Dengan tema “Jaga Kebersamaan Umat Bersih Melayani” Pemda Nunukan, Kabupaten Nunukan, Provinsi Kimantan Utara menggelar Upacara Hari Amal Bakti (HAB) Kementrian Agama RI ke-73 Tahun 2019. Jumat pagi 08.00 Wita (04/01/2019). Di Halaman Masjid Hidayatturrahman Islamic Center Nunukan Selatan,

Bertindak sebagai Pembina Upacara Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid, SE, MM dan sebagai Pemimpin Upacara Heri Sandi dari Kemenag Nunukan.

Loading...

Acara dilanjutkan dengan pemberian Piagam Penghargaan “Harmoni Award” tingkat Provinsi Kaltara kepada Pemerintah Kabupaten Nunukan atas peran aktif dan dukungannya dalam menjaga kerukunan dan keharmonisan umat beragama di Kabupaten Nunukan.

Hari UlangTahun Amal Bakti Kemendag diselenggarakan di perbatasan Indonesia – Malaysi dihadiri oleh Kementrian Agama, dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD).

Dandim 0911 Nunukan Letkol Czi Abdillah Arif, S.I.P menghimbau kepada publik bahwa Hari Amal Bakti Kemenag Tahun 2019 yang bertepatan dengan tahun Politik mari kita sama-sama menebarkan energi kebersamaan, merawat kerukunan dan menempatkan diri diatas dan untuk semua kepentingan kelompok dan golongan.

“Dengan momen ini marilah kita senantiasa untuk mengajak saling jaga rasa kebersamaan, keutuhan sesama anak bangsa, segala ujaran sikap dan prilaku yang bisa menimbulkan luka bagi sesama agar dihindari saling menebar benci dan melempar fitnah yang keji, saling menyuburkan penyakit hati. Pungkas Dandim.

 

Yusup P

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *