Ma’ruf Amin Bakal Resmikan Posko Di Sumsel

oleh -16 views

MITRAPOL.com, Sumsel – Cawapres (Calon Wakil Presiden) Nomor urut 01 KH Ma’ruf Amin bakal hadir di Palembang 10-11 Januari mendatang. Kedatangan pasangan Capres Joko Widodo ini untuk meresmikan Posko Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Sumsel di Jakabaring. Sekaligus ajang silaturahmi bersama pendukung dan relawan di Sumsel.

Direktur Relawan TKD Sumsel Suparman Romans saat ditemui awak media di Posko TKS Sumsel, Jumat (4/1). Mengungkapkan bahwa relawan Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumsel mengadakan Rapat koordinasi untuk menyambut kedatangan Cawapres Nomor urut 01, KH Ma’ruf Amin ke kota Palembang.

“Semua relawan Jokowi-Ma’ruf Amin berkumpul untuk membahas kesiapan para relawan dalam menyambut kedatangan KH Ma’ruf Amin Cawapres Nomor urut 01 ke Palembang pada 10-11 Januari mendatang,” ujarnya di posko TKS Sumsel.

Sambungnya, kedatangan dari Cawapres Nomor urut 01 tersebut ke Palembang untuk menjalin silaturahmi dengan pendukung dan relawan di Sumsel.

“Sekaligus nanti akan meresmikan posko tim kampanye daerah (TKD) Sumsel”, tambahnya.

Masih kata dia, pada 11 Januari KH Ma’ruf Amin akan melantik kepengurusan Rumah KH Ma’ruf Amin.

“Kemudian akan mengunjungi para petani di Indralaya. Selanjutnya mengadakan istighosah bersama para ulama, keluarga besar NU di sana”, katanya.

Suparman juga menerangkan, dalam rapat ini pihaknya juga membahas tentang strategi pemenangan, pergerakan dari relawan ini dari Januari hingga menjelang hari tenang.

“Kalau dihari tenang kita akan stop seluruh kegiatan kampanye. Karena kami menghormati aturan yang sudah diatur oleh KPU. Saat ini sudah kita susun dan sudah kita usulkan ke Tim Kampanye Nasional, secara Buttom Up rencana program dan time schedule yang sudah disusun oleh Direktorat relawan Tim Kampanye Daerah Sumsel. Nanti akan segera kita lakukan pergerakan sesuai rencana program yang sudah dibuat”, ujarnya.

Sementara itu, Presiden Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) yang juga relawan Joko Widodo-Ma’ruf Amin, R Dewi Gumay, menambahkan, organisasinya akan All out mendukung Capres dan Cawapres Nomor urut 01.

“Seluruh anggota GANN menyatakan kami adalah bagian dari relawan Jokowi dan Ma’ruf Amin”, ungkapnya.

Dewi meyakini bahwa setiap pergerakan tim, bisa memenangkan Jokowi dan Ma’ruf sebesar 60 persen.

“Kami harapkan Jokowi bisa satu kali lagi dan harus menang, tentunya untuk mewujudkan itu kami ada beberapa program yang harus konsisten melakukan pertemuan, untuk merapatkan barisan bersatu, upaya tetap solid, satu visi dan misi”, paparnya.

Menurut Dewi, memenangkan Jokowi dan Ma’ruf Amin tidak terlalu sulit. Karena sudah terbukti kinerjanya di 4 tahun kepemimpinannya.

“Memang banyak berita-berita hoax. Kami tidak takut dengan yang menyebarkan hoax dan fitnah. Jadi kami sebagai relawan sangat optimis bisa memenangkan Jokowi. Kinerja Jokowi itulah yang akan kami sosialisasikan hingga kebawah dan ke anak ranting,” pungkasnya.

 

Putri/Adri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *