Peduli Tsunami Selat Sunda KKPMP Bersama Tim Advokat Salurkan Bantuan Logistik

oleh -139 views

MITRAPOL.com, Pandeglang – Markas Besar (Mabes) Organisasi Masyarakat (Ormas) Kesatuan Komando Pembela Merah Putih (KKPMP) mengirimkan bantuan logistik berupa Air mineral dan Mie instan Selimut, Tikar, Obat obatan ke lokasi bencana tsunami Selat Sunda. Sabtu (05/01/2019).

Ketua Umum Mabes KKPMP Bojong Gede Bogor Habib Riyadh, mengatakan, “Kami dari Markas besar beserta tim advokat KKPMP Bogor turut prihatin dan berduka atas musibah bencana tsunami yang melanda wilayah selat sunda, walau tak seberapa tapi kami berharap bisa meringankan sedikit beban mereka.” UjarnyaRiyadh.

Kami berharap, bantuan kemanusiaan ini dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita, warga masyarakat yang terdampak bencana tsunami di tempat pengungsian,” tambah Riyadh.

Lebih lanjut Riyad mengatakan “Sebagai bukti keprihatinan kami terhadap saudara kita yang menjadi korban bencana tsunami, kami Mabes KKPMP menyalurkan bantuan kemanusiaan dan kami didistribusikan melalui posko relawan di daerah Labuan Kabupaten Pandeglang yang sudah berada dari pertama terjadi tsunami hingga pasca tsunami.” Ungkap Riyadh

Masih kata Riyad “Kita kirim logistik ke posko kemanusiaan yang berada di Kampung Karabohong Labuan banten. Insya allah bantuan yang kami salurkan bisa bermanfaat untuk para korban tsunami dan kami juga ucapkan rasa terimakasih kami yang tak terhingga kepada para relawan dari Mitrapol dan anggota KKPMP yang menjadi satu posko berkat kerjasama dan kekompakan para relawan alhamdulillah semuanya terealisai dan langsung tepat sasaran.” pungkas Riyadh.

“Harapan kita, semuanya dapat ditangani dengan baik, karena penderitaan yang dialami masyarakat yang tertimpa bencana adalah penderitaan kita semua sebagai sesama warga bangsa,” pungkasnya.

 

M Shukur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *