Dandim 0710 Pekalongan Ramaikan Kegiatan IloopRun 2019

oleh -34 views
Dandim 0710 Pekalongan bersama Ibu Ketua Persit KCK Cabang XX Ny.Devi Rosanti.

MITRAPOL.com, Jateng – Telkomsel kembali menyelenggarakan Ilooprun tahun 2019 di Lapangan Jetayu, Kota Pekalongan Jawa Tengah, Minggu (06/01/2019).

Berbeda dari tahun sebelumnya, Ilooprun tahun 2019 kini hadir dengan konsep happy 5K run, bertema Cosplay Run, yaitu para peserta berlari mengenakan kostum cosplay.

Loading...

Kegiatan berlari bersama sejauh 5 Km, dengan perpaduan konsep fun dalam kompetisi tersebut, ikut andil menyemarakkan kegiatan dengan membaur menjadi satu dengan ribuan peserta, Dandim 0710 Pekalongan bersama Ibu Ketua Persit KCK Cabang XX Ny.Devi Rosanti.

Menurut Dandim Muhammad Ridha, selesai melaksanakan kegiatan tersebut mengungkapkan, hal ini dilakukan selain ikut menyemarakkan juga sebagai pembinaan, sehingga tahu kemampuan dirinya, dalam melaksanakan lari sejauh 5 km dengan usia yang semakin bertambah.

“Senang bisa ikut menyemarakkan acara Ilooprun ini, yang jelas bisa mengetahui kemampuan diri sendiri dengan mengikuti lari sejauh 5 km ini, dan berbaur dengan ribuan pelari dari berbagai umur rasanya jadi bisa lebih termotivasi untuk hidup sehat,” ujar Dandim Muhammad Ridha.

Sementara itu, Manajer Telkomsel Branch Pekalongan, Iqbal Soerawinata menjelaskan, “Kegiatan Ilooprun sengaja didesain dengan konsep happy run, bertujuan untuk mengikuti tren anak muda zaman milenial, dan dengan konsep olahraga lari, diharapkan mampu untuk mengajak praktik hidup sehat berolahraga, agar terhindar dari bahaya bahaya narkoba,” ucapnya.

Sementara itu peserta yang terdaftar di acara tersebut, mencapai 2000 lebih dari tiket yang tersebar. Untuk memeriahkan kegiatan tersebut, Telkomsel selain memberikan hadiah juara untuk para pelari, juga disediakan beberapa door prize menarik lainya, mulai dari hadiah pulsa 250.000, sepeda motor dan paket jalan-jalan ke Korea. (Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *