GBT Salurkan Bantuan untuk Warga Korban Kebakaran di Tambora dan Jelambar

by -42 views

MITRAPOL.com, Jakarta – Keluarga besar Garda Bintang Timur (GBT) menyalurkan bantuan kepada warga yang menjadi korban musibah kebakaran yang melanda dua tempat di wilayah Tambora dan Jelambar, Jakarta Barat

Bantuan yang berasal dari hasil galang dana tahap ll di RTH Kalijodo itu diserahkan langsung oleh Ketua besar Garda Bintang Timur (GBT), Daeng Jamal, Minggu (06/01/2019) di posko pengungsian di Tambora dan disaksikan langsung Lurah Tambora Dwi Kurniasih dan warga korban kebakaran.

“Kami ingin menjadi manusia yang baik, dan kami merasa terketuk hati untuk membantu saudara saudara kita yang terkena musibah kebakaran. Setelah dari kelurahan Tambora kemudian  Kita Tinjau lokasi kedua dijelambar,” ujar Daeng Jamal usai menyerahkan bantuan.

Selanjutnya, Daeng Jamal beserta tim Garda Bintang Timur dan Forwarta GBT melakukan peninjauan ke wilayah kelurahan Jelambar, untuk memberikan bantuan kepada warga korban kebakaran berupa beras, mie instan, sayuran, serta kebutuhan lainnya.

“Saya ucapkan banyak terima kasih sudah dibantu dan saya doakan buat bapak Daenk Jamal semoga diberi kesehatan dan banyak rezekinya,” ujar nenek Samtun (92), salah satu warga yang masih berada di pengungsian. (Shem)

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *