Ini Pesan Kapolsek Sunda Kelapa Saat Pimpin Upacara di SMPN 261

by -44 views
Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol Armayni SH menjadi Pembina upacara.

MITRAPOL.com, Jakarta – Ada yang berbeda dalam upacara Senin (07/01/2019) pagi di SMPN 26 Jakarta Utara. Selain dihadiri siswa siswi dan para guru, upacara di hari pertama masuk sekolah ini dihadiri sejumlah anggota kepolisian dari Polsek Kawasan Sunda Kelapa.

Dalam kegiatan yang berlangsung di halaman sekolah ini, Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol Armayni SH.MH hadir sebagai Pembina upacara sekaligus memberikan amanat dan pesan pada seluruh anggota upacara dan siswa siswi SMPN 261 khususnya.

“ Kegiatan ini dilakukan dengan maksud untuk mempererat tali silahturahmi dan sekaligus melakukan pembinaan ke sekolah-sekolah yang ada di wilayah Muara Angke. Selain sebagai sarana menyampaikan beberapa informasi terkait dengan kamtibmas,” kata Kompol Armayni.

“Tingkatkan iman dan takwa, patuhilah kedua orang tua, patuhi Bapak Ibu Guru, raih dan ukir prestasi yang bisa menjadi kebangaan orang tua maupun guru,” pesan Kapolsek.

Untuk mengantisipasi Narkoba Jangan sampai siswa-siswi terpengaruh Narkoba maupun minum minuman beralkohol karena disamping dilarang oleh agama juga melanggar undang-undang dan jangan sampai terkena masalah Narkoba.

Menurutnya, semua itu hanya akan menjadi suatu kerugian dan kegagalan bagi siswa-siswi dalam memperoleh cita-cita yang diimpikan, agar para siswa-siswi menghindari hal tersebut.

“Para pelajar jangan menggunakan sepeda motor, selain belum cukup umur, juga mencegah dari hal-hal yang tidak diinginkan terhadap generasi penerus bangsa ini,” sambung Kapolsek.

Dengan amanat yang disampaikan saat upacara tersebut diharapkan anak-anak dapat menjauhi hal-hal yang berkaitan dengan pelanggaran hukum.

Pada kesempatan yang sama, pihak sekolah juga mengucapakan terima kasih atas kehadiran jajaran Polsek Kawasan Sunda Kelapa dalam upacara.

“saya ucapkan terimakasih atas kerjasama dengan Polsek  kawasan Sunda Kelapa, yang sudah berikan pesan amanatnya,” Kata Kepala SMPN  261 Drs H.  Herlian M. PD. (Shem)

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *