Paguyuban Radjawali Sumbang Bantuan untuk Korban Tsunami Selat Sunda

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Paguyuban Radjawali yang berpusat di daerah Prepedan Kalideres Jakarta Barat, ikut berpartisipasi menyumbangkan bantuan ke daerah bencana sunami Selat Sunda, tepatnya di Desa Sumur Jaya yang merupakan wilayah terdampak Tsunami terparah.

Paguyuban yang diketuai oleh Acep Nuryana ini langsung mendatangi daerah Desa Sumur secara langsung pada Minggu (06/01/2019) dengan membawa bantuan berupa sembako dan perlengkapan untuk bayi yang memang amat sangat dibutuhkan disana.

Muat Lebih

”Mungkin sumbangan ini kecil harganya, tapi mudah mudahan bisa membantu mereka dan ada manfaatnya, meski jalan menuju ke kecamatan Sumur sangat jauh dan daerah yang sulit untuk di lewati. Karena kita sudah bertekad dari rumah untuk menuju ke Desa Sumur. Alhamdulillah, kita sudah sampai tujuan,” ujar Acep Nuryana.

Menurutnya, selain di Tanjung Lesung, Daerah Desa Sumur juga menjadi salah satu desa terparah terkena dampaknya dan daerah inipun nyaris tidak terinfokan oleh pihak media.

“Untunglah kami bisa merapat ke desa ini yang ternyata amat sangat membutuhkan bantuan dari semua pihak, Alhamdulillah kami bersama tim rajawali Bisa bertemu langsung dengan warga yang terkena bencana tsunami,” jelas Acep.

Bantuan diterima langsung oleh Bapak Jatra yang sekaligus sebagai Ketua RT Desa Sumur Jaya.

“Saya berterima kasih atas bantuan yang amat sangat membantu meringankan beban warga kami,” tutur Jatra. (Adjie)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *