Pendekar Banten Tambora Salurkan Bantuan ke Korban Tsunami Banten

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang – Bantuan untuk para korban bencana tsunami selat sunda masih terus mengalir. Kali ini bantuan berupa sembako dan pakaian datang dari organisasi Pendekar Banten.

“Kami sangat merasakan apa yang dirasakan oleh saudara kita korban bencana tsunami,” ungkap Heru salah satu dari 10 anggota Pendekar Banten Korcab Tambora saat ditemui Mitrapol di lokasi pengungsian warga di kawasan Pandeglang, Senin (07/01/2019).

Muat Lebih

Dalam pembagian sumbangan ini Pendekar Banten bekerja sama dengan anggota Ormas KKPMP cabang Labuan, anggota DPD LSM GEMPITA pandeglang dan media Mitrapol untuk mendampingi bahkan mengarahkan pembagian sumbangan kepada warga korban tsunami.

“Untuk pembagian sumbangan ini, kami sudah menyerahkan kepada warga langsung secara simbolis kepada Ormas KKPMP cab. Labuan, LSM GEMPITA Pandeglang yang didampingi juga oleh media Mitrapol,” tambah Heru.

Masih kata Heru, “Kecil buat kami besar buat mereka,mudah-mudahan dengan adanya sumbangan ini baik dari kami PENDEKAR BANTEN Korcam Tambora dan saudara kita yang peduli sesama bisa meringankan penderitaan yang saudara kita rasakan.”

Para Pendekar Banten Korcam Tambora juga mengaku ikut merasakan kepedihan seperti yang dialami para korban bencana.

“Kami dari PENDEKAR BANTEN memberikan bantuan karena sudah melihat kondisi dari korban tsunami sangat memprihatinkan. Kami memiliki hati yang terbuka, satu perasaan, satu negara yaitu Republik Indonesia,” tambah Awang Gedor selaku Sekjen dari KORCAM TAMBORA.

Sementara itu, Ketua DPD Gempita Pandeglang M. Yaya menjelaskan pihaknya dan para relawan dalam memberi bantuan tak pernah mengharap imbalan.

“Kami dari LSM GEMPITA, bersama ormas yang lain seperti KKPMP sebagai relawan yang membantu warga korban tsunami tidak mengharapakan imbalan sepeserpun. Kami siap sebagai perpanjang tangan dari pada saudara kita yang peduli sesama sangat berterimakasih atas kepedulian dari PENDEKAR BANTEN korcab Tambora,” terangnya. (Royen Siregar/Heru)

 

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *