PPK Gunungsitoli Utara Bangun Komunikasi Positif dengan Panwaslucam

oleh -75 views

MITRAPOL.com, Gunungsitoli – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Gunungsitoli Utara, Kota Gunungsitoli – Sumatera Utara. Senin (7/01) berkunjung di Kantor Panwaslucam Gunungsitoli Utara dalam rangka membangun komunikasi positif terkait sebagai penyelenggara pada Pemilu mendatang.

Pada kesempatan tersebut ke-5 orang personil yang dikoordinir ketua PPK Hepis Zega, S. Pd diterima ketiga Panwaslucam Alfrend Ziliwu, M. PdK ketua, Tonazaro Harefa dan Melianus Laoli, S. Pd anggota.

Hepis Zega pada menyampaikan kedatangan kami adalah sehubungan dengan tahapan pelaksanaan kegiatan Pemilu serentak 17 April mendatang dan adanya penambahan 2 orang personil PPK yang sebelumnya 3 orang menjadi 5 orang maka, sebagai rekan sesama penyelenggara yang belum lama ini juga sudah dilantik KPU kota Gunungsitoli, kami merasa perlu tatap muka dengan rekan Panwaslucam untuk membangun komunikasi positip antara penyelenggara, sebagai jajaran penyelenggara dibidang teknis dapat bersinergi dengan jajaran penyelenggara pengawasan sehingga menghasilkan Pemilu diwilayah Kecamatan Gunungsitoli Utara dapat berjalan sebagaimana amanat perundang-undangan yang berlaku.

Ketua Panwaslucam Gunungsitoli Utara Alfrend Ziliwu, M. PdK yang didampingi kedua anggota Tonazaro Harefa dan Melianus Laoli, S. Pd pada kesempatan yang sama menyambut baik kedatangan PPK Gunungsitoli Utara dimana niat baik antar sesama penyelenggara ditingkat Kecamatan Gunungsitoli Utara dapat bersinergi tentu tujuannya untuk menciptakan Pemilu yang Jurdil sebagaimana harapan bersama yang sesuai dengan rambu-rambu aturan yang berlaku.

Tambah Alfrend Ziliwu, M. PdK kami berpesan kiranya antara sesama penyelenggara ditingkat Kecamatan Gunungsitoli Utara sampai jajaran tingkat PPS kedepan bisa saling timbal-balik dapat memberikan masukan sesuai dengan tingkat permasalahan yang muncul sehingga dapat terselesaikan dengan baik dan tidak merugikan masing-masing pihak.

Pada akhir pertemuan tersebut sesuai pantauan MITRAPOL melaporkan bahwa pertemuan antara sesama penyelenggara ditingkat kecamatan terlihat saling antusias berdialog serius membahas sejumlah kemungkinan persoalan yang akan muncul untuk dapat diatasi sebagaimana prosedur tahapan yang ada sehingga pemilu diwilayah Kecamatan Gunungsitoli Utara dapat berjalan dengan damai. (TH)

Reporter: Tonazaro Harefa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *