Ustadz Arifin Ilham Dikabarkan Wafat, Wakil Ketua MPR: Itu Hoaks

oleh -37 views
Ustadz Arifin Ilham tengah mendapat perawatan di Rumah Sakit Ciptomangunkusomo, Jakarta.

MITRAPOL.com, Jakarta – Kabar meninggalnya Ustadz Arifin Ilham tengah ramai diperbincangkan di dunia maya. Terkait isu tersebut, Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR), Hidayat Nur Wahid (HNW) mengatakan informasi mengenai Ustadz Arifin Ilham telah meninggal dunia merupakan kabar palsu atau hoaks.

“Berita yang menyebar bahwa Ust KH Arifin Ilham wafat, itu hoaks, tidak benar,” kata Hidayat Nurwahid melalui akun resmi Twitternya pada Selasa (08/01/2019)

Pada Selasa siang, dia menegaskan baru keluar dari Rumah Sakit Ciptomangunkusumo untuk menjenguk Arifin. Saat itu, kondisi Ustadz Arifin dalam keadaan yang baik meski dirawat. Bahkan Ustadz tersebut sudah bisa berkomunikasi.

Untuk itu, Hidayat meminta masyarakat untuk turut mendoakan kesehatan Arifin.

“Doa sahabat-sahabat juga sangat diperlukan,” katanya.

Dirawatnya ustadz Arifin Ilham Hidayat itu juga mendapat perhatian dari sejumlah figur publik seperti selebritis Arie Untung yang turut menjenguk sang pemuka agama tersebut.

Mantan presenter MTV itu mengenal Arifin sebagai pribadi yang ramah, murah senyum dan kerap mengingatkan mengenai kebaikan.

“Guru yang selalu menginspirasi dengan zikirnya, yang selalu mengingatkan untuk selalu menjaga wudhu,” kata Arie Untung. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *