Begini Persiapan Keberangkatan Tim GBT dan Forwarta dalam Misi Kemanusiaan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta –  Tim Kemanusiaan Garda Bintang Timur (GBT) dan forwarta GBT sudah mempersiapkan secara matang rencana pengirimin bantuan logistik untuk diberangkatkan ke Lampung untuk para korban bencana tsunami Selat Sunda sejak Selasa (08/01/2019)

Persiapan yang dikomandoi Ketua Garda Bintang Timur Daenk Jamal, untuk membantu korban bencana tsunami di Lampung, diantaranya sandang pangan dan kebutuhan, lain yang pastinya bermanfaat bagi para korban.

Muat Lebih

Rabu pagi logistik diberangkatkan dari aula RTH Kalijodo sekitar pukul 07.00 WIB  bersama tim Garda Bintang Timur, serta wartawan yang tergabung dalam kelompok, kerja Forwarta,

“kita persiapkan bantuan yang mudah mudah bermanfaat bagi para korban tsunami di Lampung akibat eropsi anak gunung Krakatau”.

“Yang sebelumnya kita sudah menjalankan misi kemanusiaan di provinsi Banten semoga apa yang kita berikan bermanfaat bagi saudara saudara kita yang terkena musibah,”ucapnya

“Kami bersama Daenk Jamal dan para para pasukan Garda bintang Timur dan Beberapa artis ibukota berangkat ke Lampung.”

Daenk Jamal juga menambahkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya untuk para penyumbang saat Galang dana kemanusiaan kemarin.

“Saya pribadi ucapkan beribu-ribu terimakasih untuk para pengunjung RTH Kalijodo yang sudah sisihkan uang nya untuk acara kemanusiaan kami. Alhamdulillah hasil nya kita belikan untuk para korban bencana tsunami selat Sunda,dan kali ini kita ke Lampung.”

“Besar Harapan kami agar bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat untuk mereka para korban bencana tsunami. Jangan lihat nilainya, tapi lihat sejauh mana pengorbanan kami untuk mereka saudara-saudara kita disana,” harap Daenk Jamal. (Shem)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *