Polres Tanah Karo Gelar Upacara Peringatan HUT Satpam ke-38

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tanah Karo – Kapolres Tanah Karo AKBP Benny R Hutajulu SIK. MMH. memimpin kegiatan upacara memperingati Dirgahayu Satpam yang ke 38, Selasa (08/01/2019).

Upacara berlangsung di lapangan Mapolres Tanah Karo dengan tema PEMULIHAN PROFESI SATPAM INDONESIA GUNA MENDUKUNG POLRI DALAM PENGAMANAN PEMILU TAHUN 2019.

Muat Lebih

Pada kesempatan ini Kapolres Tanah Karo membacakan amanat Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Tito Karnavian.

“Kepada seluruh anggota SATPAM agar dapat mengambil bagian guna mengamankan dan menciptakan suanan kondusif dalam rangka Pemilu yang akan tersekenggarakan pada tahun 2019 ini, sehingga segala aktivitas dalam pemilu nantinya dapat di laksanakan dengan aman dan damai dengan tetap menjunjung tinggi rasa persaudaraan antar umat beragama bersama Polri,” ujar Kapolres Tanah Karo.

Turut hadir dalam upacara kali ini adalah, Bupati Karo yang di wakili oleh Wakil Bupati Karo, Kepala kesatuan Pengolahan Hutan wilayah xv kabanjahe Jaka Jubayanta S.Hut, mewakili Danyonif 125 simbisa Letda Inf Rudi,  atas nama Kepala Rutan IIB Kabanjahe Simson Bangun, mewakili Satpol PP D.TARIGAN SH, Kasi Pitsus R.Simanjutak dari Kejari Kabanjahe, PJU Polres Tanah Karo dan seluruh Kapolsekta jajaran Polres Tanah Karo.

Usai upacara, kegiatan dilanjutkan dengan atraksi Peragaan Drill Tongkat dan Borgol dari satuan SATPAM RS. EFARINA ETAHAM Berastagi. (*)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *