Jaga Kamtibmas, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Minta Masukan dari Stakeholder

oleh -80 views
Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok hadiri coffee morning.

MITRAPOL.com, Jakarta – Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Reynold E.P Hutagalung, SE,. SIK,. M.Si,. MH. menghadiri acara  coffe morning bertema “Ikhtiar Bersama Meraih Superior Performance 2019” di Ruang Serbaguna Musium Maritim Indonesia, Kamis (10/01/2019).

Acara Coffee Morning di buka oleh Bpk Mulyadi, GM Cabang Pelabuhan Tanjung Priok juga dihadiri oleh KA KSOP Pelabuhan Tg. Priok KOMBES POL. Capt. Hermanta, Direktur operasi IPC Bpk Prasetiadi, Direktur Komersial PT. Pelabuhan Cabang Tg. Priok Bpk Saptono, Kabid Lala Bpk Dedi, Perwakilan NPCT 1, PT. MAL, KKP TG. PRIOK, DPW INSA, PT. JICT dan 20 Stakeholder lainnya.

Loading...

“Mohon ijin untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok,Terima kasih kepada Stakeholder yang selama ini sudah bekerja sama dengan kami untuk menjaga keamanan wilayah Pelabuhan Tanjung Priok,” ujar Kapolres dalam sambutannya.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Reynold E.P Hutagalung

Selanjutnya Kapolres meminta GM Cabang Pelabuhan Tanjung  Priok untuk memberikan masukan yang baik kepada pihaknya selaku aparat kepolisian terkait situasi Kamtibmas.

“Agar terciptanya situasi Kamtibmas di wilayah Pelabuhan Tanjung Priok dan  membantu memperkenalkan musium maritim ini. Selain itu diharapkan bisa meningkatkan hubungan kerjasama dan menjalin tali silahturahmi antar Stakeholder di Pelabuhan Tanjung Priok,” pungkasnya. (Shem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *