Karang Taruna Gunung Batin Salurkan Bantuan untuk Korban Tsunami

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung – Kelompok Karang Tarunan Gunung Batin, Kecamatan Terusan Nunyai, Kabupaten Lampung Tengah menyalurkan  bantuan kepada warga korban bencana tsunami Banten-Lampung, Minggu (06/01/2019).

Bantuan yang diberikan berupa sembako, pakaian, obat-obatan dan perlengkapan mandi yang saat ini memang sangat dibutuhkan oleh para pengungsi.

Muat Lebih

“Sumber dana ini kami kumpulkan dari swadaya masyarakat dan gunung batin dan saya tidak sendiri dalam kegiatan turut tergabung Ketua Karang Taruna Gunung Batin Ilir Saidi yang wakili oleh Asep, Ketua Karang Taruna Gunung Batin Baru Andre dan para anggota pemuda lainnya,” ujar Ketua Karang Taruna Gunung Batin Udik, Melandri Putra.

Ditambakan Melandri, “Inilah bentuk  peduli kami kepada sesama  atau saudara kami yang mengalami musibah dan ini salah bentuk saya sebagai ketua karang taruna untuk mengajak pemuda pemuda yang ada di gunung batin ini agar bisa peduli terhadap sesama yang mengalami kesusahan. Saya sangat berharap kepada kawan kawan pemuda mari mulai sekarang berfikir fositif untuk memajukan kampung karna pemuda ini lah harapan untuk penurus kampung kedepan agar bisa lebih baik lagi,” tutupnya. (Lami)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *