Polwan Polda Lampung Berikan Bantuan Peralatan Rumah Tangga ke Korban Tsunami

  • Whatsapp
Polwan Polda Lampung foto bersama saat memberikan bantuan peralatan rumah tangga korban bencana tsunami Lampung Selatan, Kamis 10/01/19 ( Foto : Muktaridi).

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Bantuan korban bencana tsunami yang menimpa wilayah Lampung Selatan terus mengalir. Kali ini Polwan Polda Lampung menyerahkan bantuan berupa peralatan rumah tangga di Posko Pengungsian di Desa Way Muli Kecamatan Rajabasa Lampung Selatan, Kamis ( 10/01/2019).

Seluruh bantuan donasi ini seperti peralatan memasak seperti kompor, tabung gas panci, dandang, kuali, wajandan sebagainya berasal dari Polwan Polda Lampung. Semua dikumpulkan kemudian untuk di salurkan bagi korban pengungsi yang ada di Desa Way Muli dan Desa Kunjir Kecamatan Rajabasa.

Muat Lebih

“Dengan bantuan ini kami mengharapkan korban supaya lebih mandiri, sehingga dapat memasak dan tidak tergantung kepada dapur umum,” ujar AKBP Ninik Suprihatin.

Polwan Polda Lampung memberikan trauma healing bersama anak anak korban tsunami Lampung Selatan,Kamis 10/01/19 ( Foto : Muktaridi)

Selain itu posko Pengungsian, Polwan Polda Lampung juga memberikan trauma healing yaitu dengan menghibur dan bermain bersama anak-anak korban bencana tsunami.

Kegiatan ini merupakan pelaksanaan dari kemitraan satgas Nusantara dalam menunjang dalam menciptakam situasi keamanan dan ketertiban dalam suasana Pemilu tahun 2019. (Muktaridi)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *