Anggota Satlantas Polres Lampung Selatan Ngopi Bareng Wartawan

MITRAPOL.com, Lampun Selatan – Jajaran Satlantas Polres Lampung Selatan menyambangi Posko Forwarta Garda Bintang Timur (GBT) yang tengah menjalankan misi kemanusiaan di wilayah terdampak bencana tsunami selat sunda di Lampung Selatan, Jumat (11/01/2019).

Kunjungan yang disertai ngopi bareng itu bertujuan untuk menjalin silaturahim dengan Forwarta GBT sekaligus menciptakan keakraban antara wartawan dengan aparat kepolisian setempat.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, Rabu malam sekitar pukul 23.30 Wib Satlantas Polres Lampung Selatan yang merupakan jajaran Polda Lampung Brigadir Kepala Rahmad  dan kawan kawan datang ke acara di Posko Way Muli Timur, Kecamatan Rajabasa, Kota Kalianda.

”Dalam upaya meningkatkan kedekatan dan terjalinnya silaturahmi dengan Wartawan Forwarta  berupaya bisa hadir di setiap kegiatan masyarakat,” ucap Bripka Rahmad.

“Sebagai polisi saya hanya menjalankan tugas dan bisa berbaur dengan masyarakat, apa lagi wartawan adalah mitra kerja dalam menjalankan tugas kepolisian untuk saling bersinergi dalam memberikan informasi,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Forwarta Tison mengucapkan terima kasih atas kunjungan rekan rekan kepolisian wilayah Lampung Selatan untuk bisa saling kenal dan dekat agar terjalin kordinasi yang baik  untuk bersama. (Shem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.