Ini Tanggapan Forum Keuchik Soal Kabar Pergantian Kepala BPKS Kota Sabang

oleh -660 views
Kepala BPKS Sabang bersama Forum Kechik se Kota Sabang

MITRAPOL.com, Sabang –, Ketua Forum Keuchik se kota Sabang, Adnan Hasyim bertemu dengan Kepala BPKS Kota Sabang, Dr. Drs. Sayid Fadhil. SH. M. Hum, Kamis (10/01/2019).

Sebelumnya, usai dilantik pada bulan maret 2018 Kepala BPKS juga membuat pertemuan dengan Forum keuchik se kota sabang guna menyampaikan program-program untuk memajukan Aceh kususnya sabang, di bidang ekonomi dan wisata.

Loading...

“Kami siap mendukung dengan sepenuhnya sesuai dengan wewenang dan kemampuan kami untuk bersama-sama memajukan sabang aceh umumnya,” ujar Keuchik yang sangat senior di Kota Sabang yaitu Adnan Hasyim alias ayahnan .

Masih kata ayahnan kepada Mitrapol, bahwa ada beredar kabar, kepala BPKS Sabang dalam sepekan ini akan diganti, dari hasil rapat Dewan Kawasan Sabang (DKS), terdiri dari Gubernur Aceh (Plt Gubernur Aceh), Nova Iriansyah, Walikota Sabang, Nazaruddin serta Bupati Aceh Besar, Mawardi Ali, Selasa sore (8/1/2019) di rumah dinas Plt Gubernur Aceh, Blang Padang, Kota Banda Aceh.

“Dan apa bila Dewan Kawasan Sabang (DKS) tersebut di atas, betul-betul akan mengganti dan tetap ngotot untuk mengganti Dr. Drs. Sayid Fadhil. SH.M.Hum. sebagai kepala BPKS, maka kami selaku Forum Keuchik Se kota Sabang merasa keberatan karena beliau baru berjalan 10 bulan bekerja sudah ada perubahan dari pada sebelumnya, dan kalau satu Badan Usaha lebih di utamakan Politik, maka jangan harap Badan Usaha itu bisa maju,” jelasnya.

“Dan kami dari forum keuchik tidak tinggal diam apa bila Dr. Drs. Sayed Fadhil di ganti,” tegas Ketua Forum Keuchik se kota Sabang, Adnan Hasyim. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *