Polda Kaltara dan Satgas Pamtas Yonif Raider Raja Alam Bersinergi Jaga Perbatasan

oleh -50 views
Kapolda Kaltara Brigjen Pol Drs Indrajit bertukar cinderamata dengan Letkol Inf Fardin Wardhana Komandan Satgas Pamtas Yonif Raider 613 Raja Alam

MITRAPOL.com, Nunukan – Kapolda Kalimantan Utara Brigjen Pol Drs Indrajit bersama 10 perwira menengah (pamen) dan 3 orang berpangkat AKBP Salah Satunya Kapolres Nunukan AKBP Teguh  Triwantoro S.IK MH melakukan Silaturahmi dengan jajaran Tentara Nasional Indonesia (TNI) di markas Satgas Pamtas Yonif Raider 613 Raja Alam, Nunukan Tengah, Kabupaten Nunukan, Kamis (10/01/2019).

Kunjungan kerja Kapolda bersama rombongan di pos Kotis satgas Pamtas Ri-Malaysia Yunif Raider 613 Raja Alam ini disambut penuh kegembiraan oleh Letkol Inf  Fardin Wardhana bersama sejumlah jajarannya.

Tujuan dari kegiatan untuk menjalin keakraban bersama sama dan menjaga kekompakan atau soliditas demi menjaga wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Maksud kehadiran  kapolda yang didampingi  Oleh AKBP Teguh Triwantoro SIK.MH Kapolres Nunukan dan Kompol Imam Muhadi S.SOS.SH.MH tidak lain adalah untuk mempererat Hubungan silaturahmi  dan berharap muka  secara langsung dengan para Anggota Pos Satgas Pamtas Yonif Raider 613 Raja Alam dalam mempererat Sinergitas TNI dan Polri khususnya di wilayah Kalimantan Utara yang perbatasan langsung dengan Sabah  Malaysia.

“Pertemuan dengan pejabat tinggi Kapolri di kalimantan Utara merupakan hal yang hangat penting  juga merupakan sarana  yang baik untuk memantapkan Solidaritas, Sinergitas dan Komitmen Jajaran TNI dan Polri khususnya wilayah Kalimantan Utara dengan Harapan kegiatan tersebut darat dimaknai  Olegh seluruh Prajurit satgas  pamtas RI-Malaysia Yonif Raider 613 Raja Alam dan Personil Polda Kaltara sebagai Subaru WADA  mempersatukan TNI dan POLRI  dalam bekerjasama menjalankan tugas kewajibannya di wilayah perbatasan,” ujar Komandan Satgas Pamtas RI- Malaysia Letkol Inf Fardin Wardhana.

Satgas Pamtas kurang lebih 5 bulan bertugas relay bekerjasama dengan Kapolda dan jajarannya begitu Apik Dan Sinergitas terbykti dengan banyaknya hasil pengunkapan  kasus penyeludupan  Narkotika Dan  penyeludupan barang- barang ilegal lainnya seperti miras berhasil digagalkan Satgas Pamtas Yonif Raider 613 Raja Alam.

“Satgas Pamtas selalu menjalankan tugas sebaik baiknya  dan menjaga solidaritas  sinergitas sehingga rakyat akan merasa aman dan puas namiu dimata penyeludup merasa targanggu karena usahanya di berantas.kata Letkol Inf Fardin Wardhana selaku  Komandan Satgas Pamtas Yonif Raider 613 Raja Alam,” tutupnya. (Yusuf P)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *