Kapolres Bersama Walikota Hadiri Perayaan Natal Se-Kota Metro Lampung

oleh -46 views
Kapolres AKBP Ganda MH Saragih, Walikota & Wakil, Kodim 0411 LT saat menghadiri perayaan Natal Se-Kota Metro Lampung, Sabtu (12/01/2019).

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Kemeriahan perayaan Natal masih dirasakan oleh umat Nasrani di Kota Metro Lampung saat Kapolres bersama pejabat utama dan Walikota, Wakil Walikota, Dandim 0411/LT menghadiri kegiatan perayaan natal se-Kota Metro Lampung di Bumi Perkemahan Kota Metro, Sabtu (12/01/2019).

Dalam perayaan Natal tahun ini bertema kegiatan ini adalah Yesus Kritus hikmat bagi kita ( 1KOR 1 : 30a) dan sub tema “dalam hikmat kristus menyatukan perbedaan dan keberagamaan”.

Ratusan umat kristiani hadir dalam kegiatan ini dan berbagai pementasan ditunjukan dalam berlangsungnya acara tersebut.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat meningkatkan solidalitas antara umat dan agama dalam memelihara situasi kamtibmas khususnya di kota Metro Lampung,” ujar Kapolres Metro Lampung AKBP Ganda MH Saragih,S.IK dalam sambutannya.

“Saling hormat dan menghormati antar umat bergama perlu dilakukan mengingat Kota Metro Lampung dengan beranekaragam suku dan Agama. Semoga dengan kehadiran para pemimpin ini dapat memberikan hal baik akan kebersamaan khususnya Kamtibmas,” pungkasnya. (Muktaridi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *