Ketua Umum dan Pembina Garda Muda JKW2P Ramaikan Acara Jempol Ceria

oleh -26 views
Ketua umum Gerakan Muda Jokowi 2 Periode (JKW2P) Adv. Henny Handayani SH.MH

MITRAPOL.com, Jakarta – Ketua umum Gerakan Muda Jokowi 2 Periode (JKW2P) Adv. Henny Handayani SH.MH ikut serta meramaikan aksi damai 111 Salam Jempol Ceria di Kawasan Monas, Jakarta Pusat, Jumat ( 11/01/2019).

Dalam aksi Salam Jempol Ceria Relawan Bersatu dan bersama melakukan gerakan moral aksi menyerukan pemilu bersih dan damai 2019.

“Jokowi anak bangsa yang memiliki kesadaran dan komitmen tinggi mengharapkan terselenggaranya Pemilu yang bersih dan Legitimate untuk melepas ego. Begitu kuatnya opini pihak sebelah dibangun menuding Jokowi-Ma’ruf akan bertindak curang pada Pemilu 2019. dan begitu kuatnya dibangun opini untuk mendelegitimasi penyelenggaraan Pemilu 2019, seolah-olah ada kecurangan,” kata Adv. Henny Handayani SH.MH.

Ketua umum Gerakan Muda Jokowi 2 Periode (JKW2P) Adv. Henny Handayani SH.MH bersama Moeldoko.

Aksi ini dihadiri oleh Jenderal (Purn) DR. Moeldoko dan Prof. Rokhmin Dahuri serta artis-artis nasional.

“Aksi tersebut sebagai bentuk pesan ceria kepada masyarakat. Pesan Ketua Pembina Jendral Moeldoko poros Benhil, dalam menyongsong demokrasi, dengan mengajak masyarakat Indonesia untuk mendemokrasi dengan ceria. Untuk itu diharapkan mari kita lepaskan dulu segala ego. Kita para relawan bersatu dan bersama melakulan gerakan moral Aksi bersih, Pemilu jurdil, no hoax, no Sara Pemilu 2019,” kata Henny yang sempat berorasi di hadapan peserta yang hadir. (Desi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *