Polsek Muara Baru Tangkap Seorang Pelaku Pemerasan

oleh -35 views
Terduga pelaku pemerasan

MITRAPOL.com, Jakarta – Jajaran Unit Reskrim Polsek Muara Baru, Jakarta Utara mengamankan seorang pria berinisial DO (28) yang diduga sebagai pelaku pemerasan, Sabtu, (12/01/2019). DO diringkus petugas setalah dilaporkan oleh korban bernama Nuridin warga Tegal Jawa Tengah.

Anggota Reskrim mendapatkan laporan adanya tindakan pemerasan dari warga sekitar, tindakan yang dilakukan DO mengambil uang tunai milik Nuridin sebanyak Rp152.000 secara paksa di Jalan Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara.

Berdasarkan laporan masyarakat Dengan nomor LP : 16 / 02 /K/I/2019/Sek. Mb, tanggal 11 Januari 2019. Unit Reskrim Polsek Muara Baru yang dipimpin IPDA Eri Suroto langsung melakukan penangkapan berdasarkan ciri-ciri rambut keriting dengan menggunakan kaos dan bertuliskan angka 81, di depan kaos.

Kapolsek Muara Baru AKP Dwi Susanto SH, MM, membenarkan adanya laporan terkait dugaan perampasan yang terjadi diwilayahnya,
“Ya, saya mendapat laporan bahwa telah terjadi tindak perampasan yang dilakukan tersangka DO kepada Nuridin warga tegal yang saat itu melintas di wilayah Muara baru. Dengan cepat kita lakukan penindakan untuk melakukan penangkapan terhadap tersangka,” ujarnya.

Dari tangan DO petugas mendapatkan barang bukti hasil rampasan uang sebanyak Rp152.000.

“Kita patut apresiasi terhadap kinerja Unit Reskrim Polsek muara baru dengan tindakan yang cekatan dalam menerima aduan serta melakukan penangkapan tersangka begitu cepat,” ujar Dwi

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek muara baru IPDA Eri suroto menambahkan tersangka diamankan saat berjalan diwilayah muara baru dan tersangka kini kita bawa ke Mapolsek untuk didalami apa alasan tersangka melakukan tindak pidana perampasan. (Shem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *