Safari Politik ke Sumsel, Ma’ruf Amin Optimistis Raih 70 Persen Suara

oleh -22 views
Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut satu KH. Ma'ruf Amin

MITRAPOL.com, Indralaya – Calon wakil presiden nomor urut 01, KH Ma’ruf Amin mengaku optimistis bakal meraih 70 persen suara di Sumatera Selatan dalam pemilihan presiden (Pilpres) yang dihelat April 2019 mendatang.

Hal itu diungkapkan Ma’ruf Amin saat mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Syafa’atut Thulap di Desa Bakung Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir (OI), Sumatera Selatan Jumat (11/1/2019) siang kemarin.

“Iya secara nasional kita optimis dapat meraih 70 persen suara, begitupun untuk di wilayah Sumsel,” ungkap KH Ma’ruf Amin kepada awak media.

Terkait persiapan debat capres dan cawapres yang akan digelar KPU pada 17 Januari mendatang, ulama sepuh inipun menanggapinya dengan santai.

“Sudah kami diskusikan terkait tema debat yang diberikan KPU. Sebelumnya hanya perkiraan-perkiraan, apa yang akan muncul saat debat nanti. Tapi kemarin sudah masuk dari KPU, jadi saat ini kita pelajari pertanyaan-pertanyaan yang dikeluarkan oleh KPU itu,” bebernya.

Kunjungan Ma’ruf Amin ke Pondok Pesantren Syafa’atut Thulap Desa Bakung, OI tersebut diketahui dalam rangka acara Istighosah dan Silaturahmi Nahdliyin Struktur dan Kultural. Kegiatan itu merupakan salah satu agenda safari politiknya saat berkunjung ke Sumatera Selatan untuk meminta dukungan dalam Pilpres mendatang. (Salahudin AK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *