Hiburan Dangdut di Malam Minggu, RTH Kalijodo Dipadati Warga

oleh -56 views
Pengunjung di RTH Kalijodo membludak.

MITRAPOL.com, Jakarta – Malam Minggu keluarga tokoh masyarakat penjaringan  kunjungi RTH Kalijodo, untuk menikmati hiburan yang ada, di RTH penjaringan Jakarta Utara. Keluarga tokoh masyarakat penjaringan menyempatkan diri berkunjung mulai pukul 21.00 WIB.

Dalam kunjungan keluarga tokoh masyarakat ini disambut baik oleh pengelola RTH Kalijodo, daeng jamal  ketua Garda Bintang Timur, Sabtu (12/01/2019)

Loading...

Dalam kunjungan keluarga tokoh masyarakat ini menikmati alunan dangdut yang di sediakan oleh pengelola RTH  suasana yang Ramai membuat keluarga tokoh masyarakat turut joged dalam alunan lagu dangdut yang dinyanyikan oleh para artis Kalijodo

Alunan musik khas Kalijodo musik beraliran Dangdut membuat para pengunjung makin Ramai Dengan bernyanyi bersama serta berjoget membuat suasana malam Minggu menjadi meriah,

Saat menonton dangdut keluarga tokoh masyarakat penjaringan menyempatkan diri untuk pesan lagu agar  dinyanyikan bersama dengan judul,” Pria idaman”.

Dalam kesempatan yang sama tokoh masyarakat Irwanto saat di minta tanggapannya oleh media mengatakan saya merasa bangga dengan adanya hiburan di RTH Kalijodo dan berterima kasih kepada daenk Jamal dengan adanya hiburan ini,anak anak muda tidak berkeliaran di jalanan dan berkumpul di RTH untuk hiburan, lanjut  Irwanto, “Saya sangat bangga dengan adanya  pemimpin seperti daenk jamal beliau tidak seperti pemimpin lain yang haus akan kekuasaan, daenk Jamal sangat memperhatikan masyarakat sekitar penjaringan yang haus akan hiburan bahkan ada juga yang datang dari tangerang, saya akan menemui pak walikota agar beliau bisa silaturahmi ke RTH Kalijodo,” terangnya.

Di kesempatan yang sama Daenk Jamal mengucapkan terima kasih atas kehadiran BP Irwanto. “Dan saya sangat bangga dan satu kehormatan bagi kami garda bintang timur atas kehadiran beliau disini semoga dapat terhibur kedepannya kami akan menjadikan RTH Kalijodo lebih baik lagi,” pungkas daenk Jamal. (Shem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *