Puluhan Wartawan Mitrapol Se-Jabodetabek Ramaikan Lomba Mancing Berhadiah

oleh -195 views

MITRAPOL.com, Jakarta – Dalam rangka menjalin Silaturahmi dan menjaga kekompakan antar Wartawan, Redaksi Mitrapol, mengadakan lomba memancing yang diikuti oleh wartawan Mitrapol se-Jabodetabek, di daerah Kamal Benda, Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (12/01/2019).

Dengan jumlah peserta terbatas, yakni hanya 30 wartawan yang bisa mengikuti lomba memancing Ikan Mas di acara ini berdasarkan tenda pancing di lokasi.

Kegiatan hiburan ini digelar dengan tujuan mengusir kepenatan bagi para wartawan yang kesehariannya selalu mencari dan membuat berita di lingkungan redaksi,

Giat lomba yang di ketuai oleh Mantan Wapimred Mitrapol, Tengku Ferry Jayadinata ini, memberikan hadiah yang cukup menggiurkan bagi para peserta.

Mulai dari puluhan Voucher Belanja di Minimarket, kartu E-tol, serta hadiah lainnya dengan total jutaan rupiah akan diberikan kepada para pemenang lomba mancing guna memeriahkan acara ini.

“Saya mempunyai tujuan, agar tali silaturrahmi keluarga besar Mitrapol tetap terjaga dengan di selenggarakannya acara ini, di samping itu juga bisa mengusir rasa jenuh setelah mencari pemberitaan di lapangan,” ujar Ferry ketika mengucapkan sambutan mengawali pembukaan acara memancing.

“Terima kasih pula kepada rekan wartawan yang dari luar kota,untuk bisa hadir di acara ini, bukan hadiah yang kita cari, namun kebersamaan dan rasa kekeluargaanlah yang kita tuju di acara ini,” lanjut Tengku Feery seraya mendapat sambutan tepuk tangan oleh semua yang hadir.

Tak lupa, Dadang Rachmat sebagai Pemimpin Redaksi juga mengucapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada Mantan Wapimred, yang tetep eksis bagi Tabloid dan Portal Mitrapol.

Pemenang lomba memancing ini dimenangkan oleh Dino Sidin wartawan Mitrapol dari Tangerang sebagai juara ke satu, Eka dari DKI sebagai juara kedua, dan Oki Muharno dari DKI sebagai juara ketiga. (D’Karta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *