DPC Papdesi Padang Lawas Gelar Rapat Pertemuan Pertama di Tahun 2019

oleh -93 views

MITRAPOL.com, Padang lawas – Dewan Pimpinan Cabang Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (DPC PAPDESI) Kabupaten Padang lawas melaksanakan musyawarah pertemuan pertama di kantor sekretariat Jln Ki Hajar Dewantara No 4 Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Senin (14/01/2019).

Rapat pertemuan ini sesuai Dengan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Propinsi Sumatera Utara Nomor : 08/SK/DPD PAPDESI-SU/XI/2018 Tentang Pengesahan Susunan Pengurus  Dewan Pimpinan Cabang PAPDESI Kabupaten Padang Lawas tertanggal 01 November 2018.

Loading...

Adapun tujuan pertemuan tersebut Untuk menjalin hubungan kekeluargaan sesama pengurus cabang dan kecamatan demi menyatukan persepsi sesuai dengan AD/ART organisasi.

Dalam rapat disepakati pembentukan kepengurusan ditingkat Kecamatan, Tentang penetapan Pengukuhan dan Pembentukan Serikat Tolong Menolong (STM) antar sesama pengurus dan anggota.

“Semenjak kami memimpin DPC PAPDESI Palas ini saya berharap agar kita saling terbuka sesama pengurus dan anggota supaya kita saling merasa memiliki organisasi ini dan mari kita kedepankan rasa persaudaraan, kekeluargaan demi untuk kepentingan kita bersama menuju Padang Lawas Bercahaya,” ujar Ketua DPC PAPDESI Palas Muhammad Sutan Hasibuan kepada awak media usai acara.

Dirinya juga turut mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan rekan Kepala Desa atas kehadiran dan kekompakannya dalam menghadiri acara musyawarah pertama di tahun 2019 ini.

“Untuk selanjutnya dalam musyawarah ke depan agar kita seluruh undangan dapat menghadiri demi menyatukan persepsi dan kemajuan organisasi serta kemajuan kita bersama. Desa Maju Negara Kuat. Merdeka!,” pungkasnya. (Parhimpunan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *