Jaga Kemitraan, Wartawan Mitrapol Silaturahmi ke Kapolres Metro Lampung

  • Whatsapp
Kapolres Metro Lampung AKBP Ganda MH Saragih S.IK

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Komitmen Mitrapol sebagai media penyampaian informasi yang dibutuhkan masyarakat di wilayah kerja masing masing terus dilakukan secara bertahap dan menyeluruh.

Untuk menjaga kemitraan dengan pihak kepolisian, wartawan Mitrapol melakukan kunjungan silaturahmi ke Markas Polres Metro Lampung.

Bacaan Lainnya

Ditemani Kasubag Humas AKP Joko S, Wartawan Mitrapol menemui Kapolres Metro Lampung AKBP Ganda MH Saragih,S.IK di ruang kerjanya, Selasa (15/01/2019).

Menurut Kapolres Metro Lampung AKBP Ganda MH Saragih, S.IK, media memiliki peran penting dalam meneruskan informasi dari sebuah institusi

“Media sangat penting didalam membantu membangun suatu institusi melalui informasi bagitupun sebaliknya. Sangat mudah jika media ingin menghancurkannya. Oleh sebab itu saya mengajak kita bersama sama membangun Kota Metro Lampung ini kedepan agar lebih baik, menjaga kamtibmas menjelang pemilu damai,” ujar Kapolres kepada wartawan Mitrapol.

Ditambahkan Kapolres, “Media boleh mengkritik kami, seperti anggota saya jika itu untuk membangun untuk menjaga netralitas. Kalaupun ada ide ide yang baik kami terima. Saya ini tidak ingin ada pencitraan, yakinlah jika kita bekerja tulus maka hasilnya akan baik” jelas pria lulusan Akpol ini.

“Jabatan adalah amanah, semoga kita dapat menjalankannya dengan baik,” tutupnya. (Muktaridi)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *