Polres Metro Lampung Kembali Tangkap Dua Pelaku Penyalahgunaan Narkoba

Dua orang pelaku penyalahgunaan narkoba diamankan polisi

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Peredaran narkoba di tengah-tengah masyarakat semakin mengkhawatirkan. Pihak kepolisian pun terus berupaya memberantas narkotika yang sudah merusak generasi muda.

Tidak hanya menangkap para pelaku pengedar, polisi juga mengamankan pelaku penyalahgunaan narkoba. Seperti halnya yang dilakukan jajaran Polres Metro Lampung.

Bacaan Lainnya

Untuk yang kesekian kalinya, Sat Narkoba Polres Metro kembali mengamankan dua orang pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu, Selasa (15/01/2019).

Kedua pelaku berinisial HR (33 thn), Warga Jl. Teratai Kel. Tejo Agung Kec. Metro Timur Kota Metro dan AB (39 thn) warga Gg. Harapan II Kel. Hadimulyo Barat Kec. Metro Pusat Kota Metro.

Penangkapan tersebut berdasarkan LP/17-A/ I / 2019/LPG/RES METRO tanggal 14-01-2019 terkait perkara  Penyalahgunaan Narkotika.

Kasat Narkoba AKP Fredy Aprisa Putra Parina, SH, MH mewakili Kapolres Metro Lampung AKBP Ganda M.H Saragih, S.IK mengatakan kronologis Penangkapan yang dilakukan Team Opsnal Satresnarkoba bersama dengan informan melakukan Undercover Buy terhadap tersangka, kemudian langsung diamankan 2 (dua) tersangka di Jalan Tanjung Kel. Hadimulyo Barat Kec. Metro Pusat Kota Metro,

“Lalu dilakukan penggeledahan pada badan, pakaian dan sekitarnya dan ditemukan barang bukti berupa 1 (satu) buah gulungan plastik klip bening ukuran kecil yang didalamnya berisi butiran kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu,” ujar AKP Fredy Aprisa Putra Parina.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut saat ini pelaku dan barang bukti sudah di amankan di Sat Res Narkoba Polres Metro Lampung. (Muktaridi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.