Satlantas Polres Metro Kunjungi SMAN 3 Kota Metro Lampung

Kasat Lantas Polres Metro Lampung AKP M Kasfyi Mahardika ,SH,.S.IK dan jajaran foto bersama siswa serta dewan guru SMA 3 Kota Metro Lampung. (Foto: Muktaridi)

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Sosialisasi mengenai tertib berlalu lintas terus dilakukan Satlantas Polres Metro Lampung. Kali ini, sosialisasi dilakukan kepada siswa-siswi sekolah tingkat atas.

Pada Selasa (15/01/2019) jajaran Satlantas Polres Metro menyambangi SMA Negeri 3 Kota Metro dalam rangka sosialisasi “Safety Riding’ dan Sosialisasi MRSF (Millenial Road Safety Festival) yang akan digelar pada 17 Januari 2019 mendatang.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam kegiatan kunjungan ini anggota Polres Metro yakni AKP M. Kasfyi Mahardika SH., S.IK, (Kasat Lantas), IPTU Irwan Efendi (KBO Lantas), IPDA Chabib (KANIT Dikyasa),  AIPDA Siswanto, BRIPKA Toharudin, BRIGPOL Gustiawan Robi Y dan BRIPDA Donna S.

Sosialisasi Safety Riding bersama Siswa Siswi SMA Negeri 3 Kota Metro ini bertujuan agar para siswa mengerti cara berkendara yang baik dan benar di jalan raya, mengerti kelengkapan yang harus digunakan saat berkendara di jalan raya.

Selain itu, juga agar siswa siswi mengerti tentang rambu-rambu lalu lintas yang ada di jalan raya. Dengan begitu diharapakn, Siswa Siswi SMA Negeri 3 Metro dapat menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas untuk para pelajar di Kota Metro.

Diharapkan juga, siswa dan siswi SMA N 3 Kota Metro bisa mengikuti giat Millenial Road Safety Festival pada hari Kamis lusa.

“Kami sangat berterima kasih kepada Satlantas Polres Metro dan Yamaha yang telah mensosialisasikan cara berkendara yang baik kepada siswa siswi kami,mengingat usia remaja ini masih sangat minim akan berlalu lintas.Semoga bermanfaat bagi kami semua,” jelas Kepala SMAN 3 Kota Metro Lampung Ibnu Budi Cahyana kepada Wartawan. (Muktaridi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.