Gunakan Sabu, Aris ‘Idol 2008’ dan Empat Rekannya Ditangkap Polisi

MITRAPOL.com, Jakarta – Januarisman alias Aris Idol digelandang ke kantor Polres Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Jawara Indonesia Idol 2008 itu ditangkap bersama empat orang rekannya di sebuah apartemen di bilangan Menteng Atas, Setia Budi, Jakarta Selatan pada Selasa (15/01/2019) dinihari.

Menurut Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Reynold Elisa P.Hutagalung penangkapan Aris Cs ini berkat informasi dari tersangka YW yang lebih dulu ditangkap karena kedapatan membawa 300 (tiga ratus) butir pil ekstasi dan sabu seberat 2 gram brutto di Jl. Bahagia Kreo Selatan Kec. Larangan Kota Tangerang, Banten.

Bacaan Lainnya

“Berbekal informasi tersebut kemudian Unit II Satuan Reserse Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok melakukan Penyelidikan seperti yang diinformasikan YW hingga mengarah pada tempat tinggal yang berada di Apartemen Jakarta Selatan,” ujar Kapolres Pelabuhan Tanjung Reynold Elisa P.Hutagalung, Rabu (16/01/2019).

Setelah melakukan penyelidikan selama kurang lebih satu minggu pada hari Selasa tanggal 15 Januari 2019 sekitar pukul 01.00 wib Sat Resnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok di bawah pimpinan Kasat Narkoba IPTU Edy Suprayitno,SH., M.H. berhasil melakukan penangkapan yang kemudian dilakukan penggeledahan badan serta rumah dan tempat tertutup lainnya.

Dari hasil pemeriksaan kelima tersangka, diantaranya AA, JE alias (Aris idol ) AI, YO, dan AK terbukti menggunakan narkoba dengan barang bukti 1 (satu) bungkus plastik bening berisi kristal diduga narkotika jenis sabu berat brutto 0,23 gram.

Selain itu juga ditemukan barang bukti berupa 1 (satu) bungkus plastik bening berisi kristal putih Narkotika jenis shabu dengan berat brutto 0,23 (nol koma dua puluh tiga ) gram yang ditaruh diatas meja kamar apertemen beserta 1 (satu) alat hisap (bong).

Dari hasil keterangan sementara bahwa sabu tersebut didapat dari tersangka TB als. AS  yang dibeli dari seorang laki laki yang dikenal di daerah cengkareng Jakarta Barat, setelah mendapatkan sabu tersebut kemudian tersangka TB als AS  membawa sabu ke Apartemen Jakarta Selatan.

Sesampainnya di Apartemen TB als. AS, sudah ditunggu oleh teman temannya, yaitu tersangka. JR, tsk. AY, tsk. AM dan tsk. YS kemudian  shabu tersebut dikonsumsi secara bersama – sama dengan cara bergantian sambil meminum “RED LABEL”. (Shem)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.