Bocah 8 Tahun di Kalideres Diduga Jadi Korban Pencabulan

  • Whatsapp
YL (39) yang diduga telah mencabuli anak dibawah umur

MITRAPOL.com, Jakarta – Polsek Kalideres, Jakarta Barat menahan seorang pria warga Kalideres berinisial YL (39) yang diduga telah mencabuli anak dibawah umur berinisial KMLY (8).

Kapolsek Kalideres Pius Ponggeng mengatakan, awalnya korban KMLY sedang bermain didepan rumah tersangka YL. Tiba- tiba korban dipanggil tersangka untuk masuk kerumah YL dan bermain game, lalu korban disuruh tiduran dilantai.

Bacaan Lainnya

“Saat itulah tersangka ikut tiduran dengan posisi membelakang korban. Kemudian tersangka membuka celanannya dan mengeluarkan kemaluannya,” jelas Pius saat jumpa pers di Mapolsek Kalideres, pada Kamis (17/1/2019) siang.

Pius melanjutkan, korban juga membuka celana korban dan kemudian tersangka menggesek-gesekan alat vitalnya kekemaluan korban dan sempat masuk karena tersangka menekannya kedalam kemaluan korban.

“Kejadian ini dilakukan oleh tersangka pada bulan Agustus 2018 lalu dan baru dilaporkan pada Januari 2019 sekarang,” ujar Pius.

Kapolsek Kalideres Pius Ponggeng

Kanit Reskrim Kalideres AKP Syafri Wasdar menambahkan, terungkapnya kasus ini berawal dari laporan orang tua perempuan korban ke Polsek Kalideres.

Syafri menuturkan, awalnya korban menceritakan kepada temannya, kalau dirinya mendapatkan perlakuan tidak senonoh oleh pelaku. Lalu teman korban menceritakan kepada ibunya sendiri. Dari sinilah perbuatan ini terbongkar. Orang tua korban tahu kejadian seperti ini dari ibu dari temannya korban.

“Kini pelaku tengah memdekam disel Mapolsek Kalideres. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku dijerat dengan undang-undang nomor 23 tahun 2002 pasal 81 tentang perlindungan anak dengan hukuman maksimal 13 tahun penjara,” pungkasnya. (Shem)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *