Polsek Karawaci Ungkap Kronologis Kasus Suami Bacok Istri Siri

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tangerang – Polsek Karawaci Polres kota Tangerang menggelar konferensi pers terkait kasus tindak pidana pembacokan yang dilakukan seorang pensiunan terhadap istri siri. Pelaku berinisial TGR (45) tega membacok Diana (57) wanita yang dinikahkannya secara siri.

“Pelaku adalah benar pada hari selasa sore tanggal 15 Januari 2019 sekira pukul 17.00 WIB, di depan masjid  Al Anshor jl.Bima no.63 kav.agraria RT 02/08 kel.Nusa Jaya Karawaci Kota Tangerang, Telah terjadi dugaan tindak pidana penganiayaan yang direncanakan,” ujar Kapolsek Karawaci Kompol Dodi Ginanjar SH yang didampingi Kanit Reskrim Iptu James Herzanto SH dan Kasubag Humas Polresta Tangerang Kompol Abdul Rochim dalam keterangan persnya.

Bacaan Lainnya

Dijelaskan Kapolsek, korban saat itu sedang berdagang disekitar lingkungan masjid Al Anshor lalu datang TGR (45) lelaki yang menikahinya menanyakan sepeda motor milik pelaku yang digadai oleh korban.

“Akhirnya terjadi cekcok mulut yang kemudian pelaku emosi lalu dengan menggunakan sebilah golok, korban di bacok dengan membabi buta dibagian kepala dan tangan korban berulang kali hingga korban terjatuh,” pungkas Kapolsek.

Polisi telah menyita barang bukti berupa 1 buah sajam jenis golok bergagang kayu warna coklat, 1 buah celana jeans warna biru yang terdapat bercak darah, 1 kaos oblong warna putih terdapat bercak darah dan 1 buah jacket sport warna merah motif hitam juga terdapat bercak darah.

“Akibat sabetan benda tajam, korban mengalami luka luka sobek berdarah pada bagian kepala, siku, telinga, tangan kanan dan kiri korban,” sambung Kompol Dodi Ginanjar.

Kini tersangka yang merupakans seorang  pensiunan itu harus mendekam di balik teralis besi Mapolsek Karawaci guna menanggung perbuatannya.

Tersangka akan di ancam Pasal 353 KUHP sub 351 KUHP dengan ancaman pidana penjara 7 (tujuh) tahun. (Shem)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *