Satreskrim Polres Metro Lampung  Tangkap Dua Pelaku Kasus Pengeroyokan

Dua tersangka pelaku pengeroyokan diamankan polisi.

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Satreskrim Polres Metro Lampung membeberkan kronologi penangkapan terhadap dua pelaku pengeroyokan yang diduga sebagai anggota gangster pada Kamis (17/01/2019) pukul 01:00 WIB.

Sesuai bukti Laporan LP / 01 – B / I/ 2019/LPG/Res Metro, Tgl 01 Januari 2018. Tentang tindak pidana pengeroyokan.

Kurnia Chandra warga Yosodadi Metro Timur menjadi korban pengeroyokan yang dilakukan oleh pelaku AW ( 21 th)  warga Mulyojati dan AHS ( 21 th) warga Iringmulyo Metro Lampung.

Berawal ketika korban pada tanggal 01 Januari 2019 pukul 05.00 wib berada di Pasar Mega Mall Kota Metro Lampung. Tiba-tiba korban dihampiri 4 orang laki laki dan  terjadi kesalahpahaman dengan orang tersebut. Adu mulut  pun tak terhindari hingga akhirnya 4 orang pelaku melakukan pengeroyokan terhadap korban.

Akibat pengeroyokan tersebut korban melaporkan ke Polres Metro. Dengan mengumpulkan dan mengamankan barang bukti dari korban.

Setelah Tim gabungan Tekab 308 Polres metro melakukan lidik terhadap perkara dan keberadaan para pelaku, selanjutnya dilakukan penangkapan kedua pelaku AW,AHS yang berada di kediamanya di Kota Metro Lampung.

Saat ini dua pelaku beserta barang bukti telah diamankan di Polres Metro Lampung guna pengembangan lebih lanjut. (Muktaridi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.