Tiga Pilar Tamansari Ajak Tokoh Agama Ikut Jaga Kamtibmas

MITRAPOL.com, Jakarta – Kapolsek Tamansari AKBP Ruly Indra Wijayanto menggelar kegiatan Coffee Morning bersama tiga pilar di Kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Sabtu (19/01/2019)

Kegiatan yang juga dihadiri tokoh agama dan tokoh masyarakat sekitar ini dalam rangka menjaga kamtibmas menjelang pemilu yang aman dan damai.

Bacaan Lainnya

“Sebentar lagi rakyat indonesia akan memilih pimpinan Negara dan memilih calon perwakilan rakyat kita lewat Pemilu 2019. Menjelang pilpres dan pileg banyak muncul berita bohong atau hoax. Untuk itu dengan silaturohmi ini elemen masyarakat bisa ikut membantu menangkal isu yang sangat merugikan,” ujar Kapolsek Taman Sari AKBP Ruly Indra Wijayanto.

Menurutnya, komponen tiga pilar tidak mampu menangkal sendirian maka itu pihaknya berharap Tokoh agama tokoh masyarakat dapat mendukung  sehingga kondisi kamtibmas di Tamansari bisa kondusif.

Lanjut Kapolsek Tamansari, beberapa hari lalu FKUB Jakarta barat bersama pejabat tingkat Walikota melakukan pemasangan spanduk di tempat  ibadah, dimana tempat ibadah dilarang digunakan untuk kampanye.

“Dari kegiatan ini kita harapkan bahwa beda  pilihan politik jangan sampai menimbulkan perpecahan bangsa dan rakyat kita,” ucapnya.

Senada dengan Kapolsek, Sekcam Tamansari mengatakan kamtibmas tidak bisa di wujudkan begitu saja, namun perlu di lakukan kegiatan di lapangan yg melibatkan semua lapisan masyarakat.

“Lewat Coffee Morning ini bisa disampaikan masalah yang kita perlu komunikasikan. Suhu Politik ke depan makin terasa, camat dan jajaran lurah siap membantu terciptanya kamtibmas yang kondusif di wilayah Tamansari,” katanya.

Sementara itu Danramil 01 Tamansari  Mayor Inf Rohani mengatakan, “Rangkaian kegiatan yang telah berjalan di Tingkat Muspiko yaitu pemasangan spanduk yang berisi imbauan menuju pemilu damai 2019 yangg di prakarsai oleh FKUB Jakarta Barat,” ringkasnya. (Shem)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.