Satu Anggota Polda Lampung Dapat Beasiswa di Universitas Huaqiao China

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung – Satu anggota polisi perwakilan Polda Lampung mendapat Program Beasiswa Mabes Polri Sekolah Bahasa Mandarin di China (Fujian ) Huaqiao University

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol. Dra. Sulistianingsih dalam keterangannya kepada awak media Minggu (20/1/2019) mengatakan, bahwa suatu prestasi yang membanggakan ada perwakilan dari Polda Lampung yang mendapatkan beasiswa dari Mabes Polri untuk sekolah ke luar negeri.

Muat Lebih

“Anggota kita yang bernama Bripka Ardiles Zainal Abidin SE yang bertugas di Direktorat  Pam Obvit Polda Lampung mendapatkan Program Beasiswa Mabes Polri unutk sekolah Bahasa Mandarin 1 Tahun (September 2017 -September 2018) di China (Fujian ) Huaqiao University,” ujarnya.

Kombes Pol. Dra. Sulistianingsih menambahkan, tak hanya dari Polda Lampung yang diwakili Bripka Ardiles Zainal Abidin SE, ada tiga perwakilan anggota Polri lagi yang juga mendapatkan beasiswa ini , yaitu Ipda Haruno SH ( Bareskrim Mabes Polri), Ipda Guntur Wahyu (Polda Jateng) dan Brigadir Alif SH (Polda Jatim). ( */Red)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *