Pesan Wakapolres Metro Lampung Agar Team UKL Tetap Siaga

Wakapolres Metro Lampung KOMPOL M.Darmawan,S.T saat memimpin apel pagi di Mapolres Metro,Senin 21/01/19 ( Foto : Muktaridi )

MITRAPOL.com, Metro/Lampung – Wakapolres Metro Lampung Kompol M. Darmawan, S.T memimpin jalannya apel pagi dihalaman Mapolres, Senin (21/01/19).

Dalam penyampaian disaat apel pagi, Kapolsek berpesan kepada seluruh personil Polres Metro Lampung dan Polsek jajaran yang terlibat dalam team UKL ( Unit Kecil Lengkap ) untuk lebih meningkatkan giat preventif antisipasi didalam penanganan C3.

“saya mengucapkan terimakasih kepada team UKL, yang mana sekarang ini situasi diwilayah Kota Metro 1×24 ini cukup aman dan kondusif, namun kita jangan terlena kepada team UKL harus lebih meningkatkan kegiatan preventif antisipasi C3.Untuk serah terima tugas piket fungsi malam agar anggota dapat melaporkan kegiatannya.” ucapnya.

Wakapolres menambahkan agar menjaga kamtibmas menjelang pemilu yang akan kita hadapi, Ia meminta kepada seluruh anggota agar lebih peka melihat situasi dilapangan termasuk isu Hoax yang sedang trend saat ini. Permasalahan itu dapat menimbulkan gesekan dimasyarakat sehingga terjadinya kerawanan kamtibmas,tutupnya.

 

Muktaridi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.