Ikut Kontes LIDA, Penyanyi Asal Lampung Dapat Dukungan dari Polda Lampung

by -255 views

MITRAPOL.com, Lampung – Kontes Liga Dangdut (LIDA) Indonesia telah mengundang perhatian dari jutaan pemirsa Indosiar yang ada diseluruh Indonesia bahkan sampai ke mancanegara, Sabtu (19/01/2019).

Dalam kontes tersebut ada dua orang srikandi dangdut asal Lampung yakni Vita Apriliani (Vita) yang berasal dari Desa Pugung Raharjo Lampung Timur dan Olivia Findi artika (Findi ) Karang endah Terbanggi besar Lamteng .

Vita dan Findi berada dalam dua group yang berbeda Findi berada di group 2. Sedangkan Vita berada Di Group 13 dan akan tampil di perhelatan akbar dangdut terbesar di tanah air tersebut beberapa hari kedepan.

Kedua Srikandi Dangdut Lampung di event dangdut akbar tersebut telah mengundang perhatian dari berbagai pihak yang ada di Bumei Ruwa Jurai tak terkecuali dengan keluarga besar Kepolisian Daerah Lampung.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Dra Sulistyaningsih

Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto didampingi Kabid Humas Polda Lampung Kombes pol Dra. Sulistyaningsih saat dihubungi awak media ini melalui sambungan telepon seluler miliknya Senin (21/01/2019) mengajak seluruh warga Lampung dan jajaran kepolisian beserta ibu-ibu Bhayangkari yang ada di Polres dan Polsek untuk dapat mendukung Vita dan Findi di acara Liga Dangdut Indonesia  dengan cara mengirimkan Sms ketik:  Lida Vita kirim ke 97288 dan vote diaplikasi shopie sebanyak-banyaknya.

“Sebagai sesama putra dan putri daerah Lampung sudah sewajarnya dan sepatutnya kita memberikan apresiasi dan dukungan penuh buat Vita dan Findi. Sebab, dalam ajang Liga Dangdut,secara tidak langsung Vita Apriliyani dan Findi telah berjuang membawa dan memperkenalkan nama daerah Lampung di blantika musik Nasional bahkan Internasional,” ujar Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Dra. Sulistianingsih. (HMS/*)

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *