Kapolres Tobasamosir Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2019

  • Whatsapp
Kapolres Tobasamosir AKBP Agus Waluyo Sik memberikan sambutan

MITRAPOL.com, Tobasamosir – Kapolres Tobasamosir AKBP Agus Waluyo Sik didampingi sejumlah pejabat polres di antaranya Kabag Ops. Kompol. J. Butar butar, Kasat Intel AKP. Antoni rajagukguk, Kapolsek laguboti AKP. Bazooka Siburian  menghadiri acara syukuran tahun baru bertempat di Gedung Aula Kantor Kecamatan Laguboti Kamis, (17/01/2019).

Acara syukuran tahun baru yg diawali dengan ibadah singkat dan mengambil tema “Hati yang Baru di Tahun baru” ini disambut antusias oleh para staf pegawai dilingkungan kecamatan, tokoh adat, tokoh masyarakat, pemuka agama, para kepala desa, perangkat desa, unsur pimpinan kecamatan di antaranya Danramil Laguboti Kapten. J. Simanjuntak dan para unsur TNI, POLRI, masyarakat Kecamatan Laguboti.

Muat Lebih

Camat Laguboti Nelly AD. Lbn. Tobing SE dalam sambutannya mengajak seluruh masyarakat, tokoh adat, pemuka agama, para staf pegawai PNS maupun Swasta, TNI, POLRI yg ada di lingkungan kecamatan Laguboti untuk bersama sama saling bergandengan tangan dan bekerja sama untuk membangun kecamatan Laguboti ke arah yg lebih baik ditahun 2019 ini.

“Mari Bapak Ibu warga masyarakat kita sama sama berbenah dan bekerja sama untuk menjadikan daerah yg kita cintai ini lebih baik lagi, lebih bersih, teratur tertib dan aman ujar camat yg sebelumnya bertugas dan menjabat sebagai sekretaris dinas sosial tobasamosir,” Camat Laguboti Nelly AD.

Camat juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Bapak Kapolres Tobasamosir beserta jajarannya dan selamat datang dan selamat bertugas di tempat yang baru di Polres Tobasa seraya memaparkan secara singkat gambaran umum kecamatan yang dipimpinnya yang terdiri dari 22 desa 1 kelurahan dengan jumlah penduduk 22 ribu orang lebih dengan sumber mata pencarian yang didominasi oleh pertanian, perikanan dan pedagang.

Kapolres Tobasamisir AKBP Agus Waluyo Sik dalam sambutannya mengatakan sangat berterimakasih bisa hadir bertatap muka dan berkenalan dengan masyarakat Tobasamosir. Khususnya masyarakat kecamatan Laguboti.

Kapolres juga menyampaikan rasa bangganya mendengar dan melihat langsung keharmonisan Uspika dengan masyarakat, dan para tokoh tokoh di kecamatan ini sehingga bisa terjaga keamanan dan ketertiban.

Tak lupa, Kapolres juga mengapresiasi jajaran Polsek Laguboti yang dipimpin AKP. Bazooka Siburian dan Kanit Reskrim Ipda Managor Panjaitan yang telah berhasil menangkap para pelaku pencurian dan Curanmor di wilkum laguboti, seraya berpesan tetap terus meningkatkan kinerjanya, melakukan patroli dan kewaspadaan dilingkungan kerjanya.

“Agar terus ditingkatkan kerjasama yang sudah terjalin selama ini baik itu sesama para kades, perangkat desa, TNI, POLRI terlebih kepada masyarakat. Hindari dan redam sekecil apapun persoalan yang terjadi di lingkungan masyarakat, upayakan terlebih dahulu dengan melakukan mediasi perdamaian, hindari narkoba dan laporkan bilamana menemukan, melihat atau mencurigai adanya peredaran dan pemakaian narkoba dilingkungan tempat tinggal kita, awasi perkembangan dan kenakalan remaja,” papar Kapolres.

Terkait  pesta demokrasi Pemilu 2019 yang tinggal beberapa bulan lagi dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, Kapolres mengajak seluruh warga negara untuk mensukseskan pesta demokrasi tersebut dengan damai.

“Mari kita sukseskan, ajaklah seluruh anggota keluarga, tetangga yang sudah memiliki hak pilihnya untuk datang ke TPS. Jangan jadikan perbedaan pilihan menjadi permusuhan atau perselisihan yang mengakibatkan perkelahian warga, bijaklah dalam memilih, hindari Money Politik, dan jangan mudah terpancing oleh isu yg belum tentu jelas kebenarannya, apalagi untuk menyebarluaskan berita berita hoaks di media social,” ujar Kapolres mengakhiri sambutannya. (Abdi.ph.saragi)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *